Minecraft Kini Milik Microsoft, Mojang Jamin Tetap Tidak Eksklusif

KLIKGAME - Minecrafts 1
16 September, 2014 10:45 am

sejak seminggu lalu, sebuah rumor beredar kencang bahwasanya Mojang akan menjual perusahaannya. Tetapi kali ini. Hari ini Mojang telah mengkonfirmasi hal tersebut, dengan menyatakan bahwa pembeli mereka adalah Microsoft.

Notch Atau Markus Persson tidak pernah menyangka game kecil-kecilan yang ia kembangkan ternyata menjadi sebesar ini. karena itu, Notch akan menyerahkan Minecraft dan Mojang kepada perusahaan yang memang mampu menjalankan tanggung jawab sebesar itu.

KLIKGAME - Minecrafts 2

Tim Mojang menjanjikan mereka tidak akan pernah berhenti untuk mengembangkan berbagai patch dan update Minecraft ke berbagai platform di luar microsoft.

walaupun terdapat kemungkinan justru beberapa perusahaan ada yang menolak mereka akan keputusan ini, ataupun Xbox dan PC dipastikan akan mendapat perhatian ekstra.

Staff Mojang masih belum mendapat konfirmasi mana yang terus bekerja untuk minecraft mana yang akan dialihkan oleh Microsoft. tetapi para pendiri seperti Notch dan kedua akan meninggalkan mojang dan fokus kepada proyek baru.

KLIKGAME - Minecrafts 3

Di akhir konfirmasi tersebut, Mojang membuka dengan jelas bahwa perusahaan mereka dibeli oleh Microsoft seharga 2.5 Miyar Dollar.

Minecraft adalah game besar, walaupun Mojang menjanjikan bahwa Minecraft tidak akan menjadi game yang eksklusif, Microsoft tetap harus diawasi. beberapa nasib buruk yang akhir-akhir ini didera oleh Divisi Xbox mungkin akan mengubah ketetapan ini.