Home Mobile Platform Awali Tahun 2015 Tinker Games Rilis INheritage: BoE Versi Android

Awali Tahun 2015 Tinker Games Rilis INheritage: BoE Versi Android

926 views
0
SHARE

Tinker Games mengawali tahun 2015 dengan merilis INheritage: Boundary of Existence versi Android dan saat ini sudah tersedia di Google Play Store.

INheritage: Boundary of Existence pertama kali diluncurkan untuk perangkat iOS pada tahun 2013 lalu. Game ini sendiri adalah sebuah horizontal shoot ’em up game yang menggabungkan berbagai unsur budaya Indonesia seperti tempat, binatang dan motif Batik khas daerah setempat. Dengan Visual Novel di dalamnya pastinya akan menambah nilai plus tersendiri bagi game ini. Terlebih lagi alur cerita yang disuguhkan pun sangat dalam.

INheri_005_1136X640

Di INheritage: Boundary of Existence klikers akan berperan sebagai Nala, seorang Arca yang bertugas menjaga Kota asalnya dari serangan Yaksa. Nala memiliki 5 macam Special Attack yang dapat digunakan untuk melawan para Yaksa. Dalam perjalanannya sebagai seorang Arca, ia ditemani oleh Rakyan berwujud Macan Putih bernama Reta, yang juga membantunya melawan Yaksa.

INheri_003_1136X640

Terdapat 3 tingkat kesulitan (Easy, Normal, Hard) dan 11 Stage yang bisa dimainkan dengan total 5 Kota di Indonesia, yakni Bandung, Garut, Sukabumi, Bogor, dan Jakarta. Berbagai macam penjelasan mengenai karakter, tempat, budaya dan senjata tradisional dapat ditemukan di dalam Encyclopedia.

INheritage: Boundary of Existence untuk Android ini adalah freemium game yang dilengkapi dengan In-App Purchase yang dapat kamu beli di dalam gamenya. Untuk mendapatkannya silahkan klik di Sini.

LEAVE A REPLY