Home Mobile Platform Grand Final MSC Resmi Digelar di Indonesia

Grand Final MSC Resmi Digelar di Indonesia

549 views
0
SHARE

Grand Finals dari turnamen Mobile Legends South East Asia Cup 2017 bakal diselenggarakan di Jakarta!  tepatnya pada tanggal 1 sampai 3 September 2017. Bukan tanpa alasan, terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini berdasarkan tingginya antusiasme gamers di Indonesia akan turnamen Mobile Legends South East Asia Cup 2017 yang membludak ketika digelar di Gandaria City.

Bertempat di Mbrio, Tanjung Duren, Jakarta Pusat, Fendi selaku General Overseas Moonton cabang Asia menyampaikan rasa terimakasihnya atas antusiasme yang begitu tinggi dari masyarakat Indonesia akan game Mobile Legends. Selain itu, Fendi juga mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk meramaikan puncak acara grand final Mobile Legends South East Asia Cup 2017 di Jakarta.

Atrium mall Taman Anggrek, Jakarta, bakal menjadi lokasi yang dipilih untuk menjadi panggung acara tersebut. Herry Wijaya, selaku perwakilan dari penyelenggara turnamen juga optimis jika nantinya akan ada belasan ribu penonton yang akan hadir di acara grand final tersebut.

Di grand final kali ini, tercatat ada 8 tim dari 5 negara yang siap bertanding mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Singapura. Indonesia sendiri memiliki 2 tim yang siap bertempur di acara grand final tersebut yakni Saints Indo dan juga Elite 8. Demi lolos ke putaran grand final ini, mereka sudah bertarung terlebih dahulu di putaran final MSC 2017 yang diselenggarakan di Gandaria City Pada akhir bulan Juli silam.

Turnamen Mobile Legends South East Asia Cup 2017 bisa dibilang sebagai turnamen game mobile dengan hadiah terbesar yang pernah terselenggarakan di Indonesia. Bagaimana tidak, Moonton telah mempersiapkan total hadiah yang begitu fantastis yakni US$100.000 atau jika di konversi ke rupiah menjadi sekitar Rp1.3 Miliar. Di puncak acara nanti, penyanyi rap ternama di Indonesia yakni Saykoji juga siap memeriahkan acara tersebut dengan membawakan beberapa lagu hitsnya seperti Online, Jomblo, dan masih banyak yang lainnya.

 

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY