Home Mobile Platform Hasil Grand Final Mobile Legend Big Versus (MLBV)

Hasil Grand Final Mobile Legend Big Versus (MLBV)

1,920 views
0
SHARE

Baru saja terselenggara dengan sukses sebuah event akbar pecinta game MOBA, Grand Final Mobile Legend Big Versus (MLBV). Event ini diselenggarakan dari hasil kolaborasi Coffee Toffee dan HIGO SPOT, yang juga turut didukung oleh MOL Indonesia

Menariknya acara ini diselenggarakan tidak hanya di satu lokasi saja. Tapi 4 lokasi sekaligus, yakni pada babak penyisihan event MLBV dilaksanakan pada 10 mei di gerai Coffee Toffee post shop Grogol mewakili regional barat ,dan 11 mei acara berlanjut di Coffee Toffee Kota Wisata dan Coffee Toffee Pandu Bogor untuk perwakilan regional timur dan selatan. Dari hasil  penyisihan di masing-masing regional akan maju tim 8 besar yang akan bertarung di Grand Final yang berlokasi di Coffee Toffee Margonda 1 Depok pada sabtu 12 mei 2018.

Dalam setiap pertandingan yang berlangsung, setiap squad yang hadir tak lepas dari dukungan para supporternya yang turut hadir dan memeriahkan acara ini. Bahkan pengunjung yang hadir berkesempatan mendapat voucher diamond dari MOL Indonesia yang bisa di dapat dengan cara login ke wifi HIGO SPOT dan ikut games didalamnya. 

Event MLBV sendiri digagas Coffee Toffee sebagai upaya untuk memfasilitasi banyaknya customer yang tadinya datang ke gerai untuk mabar (main bareng) di gerai. Sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada para gamers agar mereka dapat menjadi gamers Esport professional kedepannya yang kini makin marak. Melihat antusias peserta yang tinggi ditiap regionalnya, sebagai Coffee Shop berjaringan asli Indonesia,Coffee Toffee berharap dapat menjadi tempat affordable bagi gamers dan terus konsisten membuat turnamen-turnamen baik dengan skala kecil atau besar sekalipun. Menggandeng HIGO yang bergerak dibidang Social Wifi management sebagai partner , turut andil dalam mensukseskan event MLBV ini.

Dari hasil Grand Final, keluar tim Garuda Force dari Bogor, sebagai Juara 1 setelah mengalahkan tim sekotanya yaitu tim Arjuna. Berikut daftar Juara MLBV 2018:
1. Juara 1 : Garuda Force – Bogor
2. ‎Juara 2 : Arjuna – Bogor
3. ‎Juara 3 : Eling2 Umat – Cibubur
4. ‎Harapan : Turstive – Grogol

5

LEAVE A REPLY