Home Mobile Platform Super Evil Megacorp Menunjukkan Preview dari Mode 5V5 Vainglory

Super Evil Megacorp Menunjukkan Preview dari Mode 5V5 Vainglory

250 views
0
SHARE

Super Evil Megacorp (SEMC), pembuat Vainglory akhirnya menunjukkan preview mode 5V5 yang sudah diantisipasi oleh banyak orang. Walaupun sudah terlihat menjanjikan, Taewon Yun, General Manager Global Publishing dari SEMC, mengatakan kalau mode ini akan terus dikembangkan lebih jauh lagi.

Dalam sebuah sesi media, Taewon Yun juga berbagi tentang visi baru dari SEMC untuk Vainglory.

“Sejak awal berdirinya perusahaan, kami percaya bahwa pemain game mobile berhak untuk mendapatkan game dengan kualitas yang tinggi. Kalau bisa game tersebut memiliki kompleksitas atau depth selayaknya game PC atau konsol,” ujar Yun. “Sekarang kami memiliki teknologi yang mampu untuk menciptakan pengalaman 5V5 layaknya MOBA lainnya. Dengan tanpa pengurangan dan tanpa kompromi!”

Ketika dirilis di tahun 2015, Vainglory adalah game mobile paling canggih pada waktu itu. Dengan 1.3 juta poligon, 100 karakter, dan 60 FPS. Tiga tahun kemudian, bersamaan dengan Vainglory mode5V5, game ini membengkak menjadi 3 juta poligon, 200 karakter dan 120 FPS. Semuanya dimungkinkan karena game engine E.V.I.L yang sudah berevolusi dan berkembang.

Elite8 juga ikut hadir dalam acara eksklusif ini. Elite8 sendiri akan menjadi wakil satu-satunya dari Indonesia untuk mengikuti turnamen Vainglory World Championship di Singapura. Sebelumnya Elite8 memenangkan kejuaraan Vainglory8 di musim semi lalu.

“Kami berlatih, dan terus berlatih dan mempelajari rival kami untuk kejuaraan ini,” kata Heinrich (officialhein), CEO dan leader dari tim Elite8. “Kami berjanji dan yakin untuk tidak mengecewakan komunitas Vainglory Indonesia dan fans kami.”

Vainglory 5V5 akan ditunjukkan secara komplit di panggung Vainglory World Championship tanggal 17 Desember 2017. Pra registrasi untuk early-access 5V5 dapat dilakukan di Vainglory Game.

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY