Home Mobile Platform Vainglory Update 2.9 Baru Dirilis! Vainglory mendapat tambahan Hero baru, Churnwalker dan...

Vainglory Update 2.9 Baru Dirilis! Vainglory mendapat tambahan Hero baru, Churnwalker dan skin baru yang keren untuk Hero lainnya.

254 views
0
SHARE

Super Evil Megacorp (SEMC)  merilis Update 2.9 untuk Vainglory, game mobile esport terkemuka sedunia. 

Dengan update ini, SEMC akan terus membuat game dengan kualitas permainan terbaik, sebaik apa yang bisa diberikan oleh platform atau device permainannya, terutama di area grafis dan ketajaman/ketepatan sentuh. Vainglory akan menjadi satu satunya game mobile yang bisa dimainkan dengan ketajaman dan responsiveness yang sangat tinggi, yang semuanya dimungkinkan oleh EVIL engine. EVIL engine memberikan developer Vainglory untuk membuat game yang jauh melampaui limit yang dipunyai oleh game lain yang menggunakan game engine yang berbeda. Tunggu berita lengkapnya tidak lama lagi.

HERO TERBARU – CHURNWALKER

Update 2.9 ini juga akan mengenalkan Churnwalker, hero misterius yang baru. Hero ini mempunyai serangan jarak jauh yang akan membuat musuh selalu dalam posisi bahaya selama pertarungan. Melalui ability seperti Torment dan Trespass, hero ini dapat pula mendekati musuh secara mendadak dan tidak terduga, lalu menarik dan menghajar musuh tersebut dengan mudah.

SKIN TERBARU – LYRA AUTUMN

SKIN TERBARU – BARON FLY OR DIE

SKIN TERBARU – BAPTISTE

Detil update keseluruhan bisa dilihat di Vainglory blog di sini. Asset baru dapat di download di sini dan para fans dapat melihat tampilan awal dari Churnwalker disini

Para fans yang mengikuti esport Vainglory, SEMC tidak lama lalu baru saja mengumumkan bahwa Vainglory World Championships akan diadakan di Kallang Theatre, Singapura dari tanggal 14-17 Desember.

Esport tahun ini akan membawa Elite8 dari Indonesia yang menjuarai Vainglory8 SEA Spring Championship (musim semi) untuk menuju ke The World. Elite8 akan berhadapan dengan tim-tim terbaik dari seluruh dunia, termasuk power tim Rox Armada dan ACE Gaming dari Korea, Cloud9 dari Amerika, Hunters dari China, dan Impunity, dari Singapura sang tuan rumah.

Pada saat ini, Elite8 sedang bertanding di kejuaraan Indo8 dan Vainglory SEA8 SEA Autumn Championship (musim gugur). Untuk sementara, Elite8 sekarang berada di posisi puncak Indo8 dalam pengumpulan point. Disaat yang bersamaan, Elite8 juga berada dalam posisi tiga besar dalam pengumpulan point di Vainglory8 SEA Autumn Championship.

“Kami berharap untuk menjadi juara pertama di dua kejuaraan tersebut,” ujar Heinrich mewakili tim Elite8.

Tiket dapat didapatkan secara GRATIS di Vaingloryworlds2017.peatix.com. Fans yang tidak bisa hadir langsung, bisa menonton pertandingannya dengan streaming di Vainglory official  Twitch, Facebook and YouTube channels.

Sambil menunggu acara The World di bulan Desember, Vainglory akan hadir pula di acara Indonesia Comic-con dan Game Festival pada tanggal 28-29 Oktober, dimana para fans Vainglory dan fans esport dapat mengikuti pertandingan yang diadakan pada tanggal tersebut. Pengumuman detil tentang acara beserta prize akan diberikan tidak lama lagi di fanpage Vainglory.

 

LEAVE A REPLY