Home Console Nexon Rilis MMORPG Mobile Terbaru “Kaiser”

Nexon Rilis MMORPG Mobile Terbaru “Kaiser”

60 views
0
SHARE

Arah perkembangan industri game ke platform mobile tampaknya memang tak terelakan. Dengan device yang semakin canggih, kecepatan dan kestabilan koneksi, smartphone menjadi generasi terbaru konsol game. Sejumlah raksasa developer game pun mulai beradaptasi, baik membuat game baru ataupun mengkonversi game online PC menjadi versi mobile.
Salah satu jaringan bisnis Korsel, Netmarble, telah membuktikan prospek dan pesatnya pertumbuhan pasar game mobile global dengan sejumlah game-game terbaru Lineage II: Revolution, Lineage M, dan segera menyusul TERA M pada beberapa bulan ke depan.

Developer besar lainnya di Korea Selatan, Nexon pun tak ketinggalan. Debeloper yang terkenal sebagai pembuat game PC (Counter Strike, Lost Saga, Maple Story, Atlantica, Chaos, Vindictus) akhirnya memutuskan terjun membesut game mobile.

  

Mereka baru saja mengumumkan mobile MMORPG terbarunya bertitel Kaiser, yang segera memasuki fase Closed Beta di Korea Selatan. Dikembangkan oleh Pathfinder8, yang sebagian dari stafnya merupakan tim pembuat LineAge II, Kaiser menawarkan area yang luas untuk dijelajahi dengan mount (tunggangan) terbang dan pertempuran masif PvP 50 vs 50.

Well, jika Klikers pecinta MMORPG dan penasaran dengan gameplay dan setting yang ditawarkan, bisa cek videe youtube Kaiser. Secara umum, fitur dan setup game ini yang tak jauh berbeda dengan MMO pada umumnya.

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY