Home PS4 Gameplay Death Strading Akhirnya Ditunjukan oleh Kojima Production

[E3 2018]Gameplay Death Strading Akhirnya Ditunjukan oleh Kojima Production

2,346 views
0
SHARE

Sony Interactive Entertainment dan Kojima Productions memulai debutnya dengan delapan menit gameplay yang mengungkap cuplikan untuk Death Stranding selama konferensi pers E3 2018.

Berikut adalah detail terbaru tentang game, melalui pendiri Kojima Productions, Hideo Kojima di PlayStation:

Trailer E3 2018 terbaru ini adalah yang keempat untuk Death Stranding. Teaser pertama dirilis dua tahun lalu di E3 2016, dengan yang kedua dan ketiga muncul di TGA 2016 dan 2017.

Trailer Pertama

Bekerja pada teaser pertama dimulai segera setelah mendirikan Kojima Productions. Pada saat kami bekerja di luar kantor sementara, perekrutan masih berlangsung, tidak ada cukup peralatan untuk menyesuaikan tagihan dan mesin game masih ada di udara. Kami benar-benar tidak punya apa-apa. Apa yang kami miliki, bagaimanapun, adalah ikatan kami (untaian) dengan Norman Reedus, yang segera menerima peran sebagai protagonis utama kami, dan ide permainan dalam pikiran saya. Mengandalkan dua hal ini, teaser dibuat dengan tangan saya sendiri hanya dalam dua setengah bulan. Saya masih ingat emosi yang saya rasakan ketika, setelah dua tahun absen, saya disambut oleh sambutan hangat Anda dari sorak-sorai dan tepukan gemuruh di E3 mengungkapkan.

Pada TGA 2016, kami mengungkapkan penampilan Mads Mikkelsen dan sahabat saya Guillermo del Toro dalam permainan, di samping keputusan kami untuk menggunakan mesin DECIMA, yang kami kembangkan dengan Guerrilla Games.

Kemudian di TGA 2017, kami menunjukkan potongan adegan dari bagian awal permainan kami. Seperti halnya trailer terbaru kami, semua adegan yang ditampilkan sejauh ini langsung dari game. Ini, tentu saja, termasuk adegan di mana Sam (Norman) terbaring telanjang di pantai yang dikelilingi oleh paus, kepiting, dan ikan yang terdampar.

Ketika kami mengungkapkan teaser pertama, saya mengatakan bahwa “permainan telah dimulai – permainan mengungkap misteri jenis permainan Death Stranding akan menjadi”. Ada beberapa jawaban atas pertanyaan yang saya ajukan dua tahun lalu yang tersembunyi di trailer ini. Ini untuk Anda, para penggemar yang telah menunjukkan kemampuan luar biasa Anda untuk membayangkan, mencari petunjuk dan menghancurkan otak Anda untuk memecahkan misteri. Tapi, jawabannya di sini masih hanya bagian dari misteri. Game kami masih dimainkan.

Trailer Keempat

Untuk cuplikan ini, kami menunjukkan sedikit permainan (meskipun sudut kamera diubah di beberapa tempat). Paruh pertama dan urutan terakhir secara khusus paling mewakili permainan yang sebenarnya. Ada beberapa jawaban di sini juga, serta kesempatan untuk menemukan misteri baru. Beberapa mungkin sudah mengetahui hal ini, tetapi Sam tidak seperti pahlawan lain yang pernah Anda lihat di game sebelumnya. Seorang pahlawan biasanya adalah semacam elit atau seseorang dengan latar belakang militer. Sam tidak. Dia adalah orang yang bekerja – seorang profesional. Seseorang dengan skill yang mirip dengan pekerja kerah biru. Ini adalah sesuatu yang secara intuitif akan Anda pahami setelah Anda memainkan game dan mengendalikan Sam. Di sinilah letak tantangan kami, untuk menciptakan bentuk permainan baru dan pahlawan yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Kami akhirnya juga mengungkapkan pahlawan kami. Dua dewi, Lindsay Wagner dan Léa Seydoux. Seperti yang Anda ketahui, Léa adalah aktris kelas dunia dari Perancis. Saya telah melihat banyak filmnya, tetapi film yang membuat saya menjadi penggemar adalah Mission: Impossible – Ghost Protocol. Saya dikecam oleh auranya sebagai pembunuh wanita. Dan saya telah semakin menyukainya melalui pekerjaan kami bersama. Kecerdasan dan pengetahuannya, keanggunan dan kecantikannya, dia tanpa ragu adalah harta Prancis sejati.

Adapun Lindsay, dia memegang tempat yang sangat istimewa dan tak tergantikan di hati saya. Dia memukau dunia dengan perannya sebagai Jaime Sommers di The Six Million Dollar Man dan The Bionic Woman. Saya masih remaja di usia 70-an, dan seperti pemirsa di seluruh dunia, saya jatuh cinta, dan terus jatuh cinta padanya. Dia adalah seorang ilusi sepanjang masa.

Karena kebutuhan untuk permainan kami, kami melakukan proses menciptakan kembali diri Lindsay yang lebih muda dari data pemindaian 3D terbarunya. Tentu saja, beberapa anggota tim terlalu muda untuk melihat film atau acaranya ketika mereka ditayangkan, tetapi ketika saya menunjukkan mereka Dua Orang, The Paper Chase, The Six Million Dollar Man dan The Bionic Woman untuk referensi, seluruh kantor jatuh cinta. Pesonanya melampaui waktu dan generasi.

Ada anggota pemeran lain yang belum kami ungkapkan, tetapi untuk dapat mengumumkan dua pahlawan dalam permainan kami membuat saya lebih bahagia daripada yang dapat saya katakan. Semua pemeran yang telah diungkap sampai saat ini, termasuk Norman Reedus dan Mads Mikkelsen, adalah orang-orang yang sangat saya sukai, dan memiliki keinginan kuat untuk bekerja sama. Setelah jatuh cinta pada mereka, saya menarik beberapa string (untaian), dan meminta mereka untuk berada dalam permainan saya. Saya tidak termotivasi oleh pemasaran atau penjualan, tetapi didorong oleh inspirasi kreatif saya. Mereka telah bergabung karena mereka merasakan hal yang sama, dan sebagai hasilnya kita semua semakin dekat, terhubung dengan ikatan khusus kita.

Meskipun itu bukan niat awal saya, kami sekarang memiliki pemeran internasional lintas generasi. Mads, yang berasal dari Denmark, adalah harta karun Nordic; Norman adalah salah satu aktor Amerika yang paling dikenal saat ini, Lea adalah aktris Perancis top dan Lindsay adalah muse dari abad ke-20 keemasan. Di seluruh negara, waktu dan generasi, kita bersama-sama mewujudkan visi ini. Secara kebetulan, tema ini sangat terkait dengan permainan, dan merupakan tema yang berusaha saya sadari sebagai pembuat game.

Saya ingin menyampaikan sesuatu untuk orang-orang di seluruh dunia yang melampaui generasi. Saya ingin semua orang mengalami media hiburan permainan, tidak hanya gamer, tetapi juga penggemar film, novel, komik, musik, dan seni. Dengan bantuan ikatan (untai) yang kami miliki dengan keempat anggota pemeran ini (dan mereka yang belum kami ungkapkan), saya percaya bahwa kami akan mewujudkannya.

Sebuah ikatan (untaian) yang kebetulan terbentuk antara saya dan Silent Poets, yang lagunya ditampilkan di trailer. Kami memiliki sejumlah sesi pengambilan kinerja di Jepang, dan bertemu dengan beberapa orang luar biasa yang merupakan bagian dari staf katering. Tidak hanya makanan yang luar biasa, keramahan mereka luar biasa. Kami, tentu saja, meminta layanan mereka berkali-kali. Suatu hari, kami menemukan bahwa salah satu anggota mereka adalah seorang musisi veteran. Ketika kami mulai berbicara, kami mengetahui bahwa mereka akan merilis album untuk pertama kalinya dalam 12 tahun. Ketika saya mendengarkan sampel yang mereka berikan kepada saya, gambar Sam yang berjalan di padang gurun secara alami muncul di kepala saya. Itu adalah lagu Asylums for the Feeling dari album Dawn.

Low Roar, yang lagunya ditampilkan dalam teaser pertama kami, juga merupakan penemuan yang saya temukan di sebuah toko CD di Islandia, di mana saya langsung jatuh cinta dengan suara mereka.

Game ini sedang dijalin bersama melalui banyak untaian dan koneksi manusia, termasuk untaian dengan Anda: para penggemar. Gambar yang terbentuk di permadani ini sudah indah ditarik di benak saya, dan saat ini, dijalin bersama dengan sangat hati-hati. Ini pasti akan membentuk gambar yang tidak seperti yang terlihat sebelumnya. Saya berharap bahwa untaian dengan Anda akan menjadi satu yang istimewa.

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY