Home PS4 Ghost of Tsushima Gameplay Trailer

[E3 2018]Ghost of Tsushima Gameplay Trailer

2,433 views
0
SHARE

Sony Interactive Entertainment dan Sucker Punch Productions memulai debutnya dengan sembilan menit gameplay yang mengungkap cuplikan untuk Ghost of Tsushima selama konferensi pers E3 2018.

Berikut ini ikhtisar game, melalui Blog PlayStation:

Hantu Tsushima adalah petualangan samurai dunia terbuka yang penuh teka-teki yang ditetapkan selama invasi Mongol ke Jepang pada tahun 1274. Kami menceritakan kisah aslinya di dunia feodal Jepang — masa peperangan, kekacauan, dan perubahan yang kejam. Anda bermain sebagai Jin Sakai, seorang prajurit samurai yang kuat, yang petualangannya menggunakan sejarah Jepang dan tradisi ikonik dari sinema samurai untuk menciptakan kisah balas dendam, pemberdayaan, dan harapan.

Apa lagi yang bisa Anda minta?

Sejauh ini, semua yang kami tunjukkan tentang Ghost of Tsushima adalah trailer perdana dari Paris Games Week pada bulan Oktober. Video itu memberi Anda sekilas ke dunia dan kisah yang kami buat. Jangan salah paham, saya suka cuplikan cerita yang bagus atau video penggoda misterius, sama seperti siapa pun. Tetapi untuk membuat saya sangat bersemangat, dan memahami pengalaman game baru … Tunjukkan permainannya, sayang!

Itulah mengapa saya senang (atau apakah stres / kecemasan / semua hal di atas?) Untuk berbagi rasa dari apa yang Hantu TsushimaMeet Masako

Dalam cerita ini, Jin bertarung bersama samurai lain — onna-bugeisha yang mematikan bernama Masako. Mereka bergabung untuk menyelamatkan tanah air mereka dari para penjajah Mongol, tetapi sejarah pribadi Masako yang tragis membuat ganjalan dalam hubungannya dengan Jin. Seperti yang Anda lihat, ini akhirnya memaksa mereka menjadi duel di akhir pengalaman.

Masako dan kisahnya adalah salah satu dari banyak karakter sampingan dan pencarian yang membentuk kain Hantu Tsushima. Karakter ini akan memainkan bagian penting dalam alur cerita utama Jin, tetapi sebagian besar dari mereka juga akan memiliki pencarian sisi dan cerita untuk Anda jelajahi. Bahkan, demo yang baru saja Anda tonton adalah bagian dari alur cerita Masako, petualangan sampingan dari jalur utama game.

A Window into Ghost

Kisah ini menawarkan jendela kecil ke dunia Jin dan perjalanannya untuk menyelamatkan tanah airnya dari Kekaisaran Mongolia. Saat-saat awal ketika Jin menghadap ke sekelilingnya — api yang jauh, kuil-kuil suci, dan jauh dari gunung — menjanjikan sebuah pulau yang penuh dengan tempat-tempat berbahaya dan menakjubkan untuk membasmi orang-orang Mongol yang menyerang.

Bahkan pakaian Jin dan bagaimana dia memilih untuk bertarung adalah hal yang luar biasa – membayangi beberapa bagian dari perjalanan pribadi Jin. Dia berada di bagian dunia yang basah kuyup, jadi Jin telah memperdagangkan baju besi tradisionalnya untuk jas hujan jerami yang disebut mino. Dan sementara dia menggunakan katana dengan keterampilan mematikan, Anda dapat melihat dia menyimpang dari cara samurai untuk menyerang musuh-musuhnya dengan rahmat kekerasan dari seorang pembunuh diam-diam.

Apa artinya semua ini? Itu berarti ada cerita yang jauh lebih besar untuk diceritakan — tetapi itu untuk hari lain.

Mengejar Daun Merah

Sebagai pemikiran terakhir, perhatikan dedaunan merah berputar di sekitar duel terakhir antara Jin dan Masako. Daun merah adalah metafora visual untuk cerita ini di Ghost of Tsushima — tetapi juga untuk jalur yang diperlukan untuk membuat game. Ide berputar-putar dan hampir bisa melimpah bagi saya – dan pada saat yang sama sangat indah dan menarik. Tugas pertama adalah mengidentifikasi visi yang jelas — memilih satu daun merah di antara ribuan. Begitu Anda menemukan gagasan itu, Anda mulai mengejarnya tanpa henti ketika angin membawanya ke arah baru yang menarik.

Daun merah tunggal yang diambil Jin di awal cerita adalah batu ujian untuk penciptaan kisah ini. Daun mempengaruhi perkembangan visual petualangan serta desain kuil. Ide-ide itu mengarah pada gameplay, dan lusinan iterasi pada pencarian ini. Bahkan saat ini, ketika kami menulis posting blog ini, tim ini mengutak-atik detail-detail kecil dari pengalaman tersebut. Masih mengejar daun merah khusus ini.

Sama seperti dalam duel Jin dan Masako, ia akan mengambil setumpuk daun merah untuk membuat Hantu Tsushima layak dilemparkan.

Ghost of Tsushima

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY