Home PS4 PlayStation 4 Membukukan 6.2 Juta Unit Yang Terjual di Masa Liburan, Dengan...

PlayStation 4 Membukukan 6.2 Juta Unit Yang Terjual di Masa Liburan, Dengan Jumlah Penjualan Total Mencapai 53.4 Juta Unit

280 views
0
SHARE

Penjualan konsol PlayStation 4 mencapai 6.2 juta unit saat masa liburan 2016 kemarin (21 November hingga 1 Januari). Pengumuman ini disampaikan oleh Sony Interactive Entertainment. Dengan penambahan penjualan tersebut maka PlayStation 4 membukukan total penjualan sebanyak 53.4 juta unit di seluruh dunia hingga 1 Januari 2017.

Dari sisi software Sony menyebutkan kalau mereka berhasil menjual 50.4 juta kopi selama masa liburan, baik dari sisi retail maupun digital download di PSN. Uncharted 4: A Thief’s End menjadi judul yang paling banyak dibeli, dengan 8.7 juta kopi terjual secara global. Baik dalam bentuk fisik maupun digital.

“Kami sangat berterimakasih terhadap support yang diberikan fans dan partner,  di mana support tersebut membantu kami mendapatkan musim liburan paling menakjubkan dalam sejarah PlayStation.” Kata Andrew House, Presiden dan Global CEO Sony Interactive Entertainment. “Kami akan melanjutkan momentum ini dengan memperbanyak judul-judul game yang hadir di PlayStation 4. Menambahkan pengalaman bermain di PlayStation VR, dan kualitas bermain yang tinggi di PlayStation 4 Pro. Kami juga sedang mengembangkan layanan berbasiskan network. Kami akan tetap giat menjadikan PS4 sebagai tempat terbaik untuk bermain.”

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY