Home Xbox One Sea of ​​Thieves Jalani Live Beta Test, Dijadwalkan Segera Rilis

Sea of ​​Thieves Jalani Live Beta Test, Dijadwalkan Segera Rilis

2,390 views
0
SHARE

Developer Rare Studio akhirnya mengumumkan jadwal beta test untuk game Sea of ​​Thieves. Game petualangan bertema bajak laut selalu menarik minat para gamer yang haus petualangan, cerita dan mungkin juga romantika. Rare membuka kesempatan bagi para player untuk mencobanya di Xbox One dan PC secara live hingga 11 Maret pukul 02.00 pagi. 

 

Dengan setting yang dominan di lautan, dicinta Rare, developer Sea of ​​Thieves telah mengumumkan beta untuk game multiplayer bajak laut yang akan datang.

Selama update pengembang tentang final beta, produser eksekutif Joe Neate menjelaskan bahwa studio ingin memiliki jumlah pemain yang lebih banyak yang mencoba permainan dari sebelumnya, dan untuk melakukannya, ia membuka pintu sara dari semua player.

Selain itu, sejumlah fitur baru telah disertakan dalam versi beta yang baru. Pertama adalah Aliansi Pedagang (Merchant Alliance), yang menugaskan pemain untuk menangkap binatang liar untuk mendapatkan reward. Fitur baru lainnya yang diuji dalam versi beta adalah Benteng Skeleton (Skeleton Forts ), yang menciptakan kesempatan bagi benteng di dunia untuk ditempati oleh tengkorak. Benteng khusus ini menawarkan reward yang lebih besar bagi mereka yang membersihkannya, namun mereka ditandai oleh awan besar yang melayang di atas mereka yang terlihat oleh semua pemain. 

Neate menekankan bahwa mungkin ada masalah dengan beta karena studio sedang menguji permainan dan fiturnya, dan mengundang sebanyak mungkin partisipan untuk menguji server game. 

Sea of ​​Thieves dijadwalkan rilis pada 20 Maret 2018. Ini akan menjadi salah satu ujian besar pertama dari ekspansi Game Pass yang ambisius dari Microsoft, yang memberi pelanggan akses ke serial game, termasuk semua judul party pertama pada tanggal rilis. 

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY