Home Console D3 Umumkan Judul-Judul untuk TGS 2018

D3 Umumkan Judul-Judul untuk TGS 2018

21450
0
SHARE

D3 Publisher telah membuka situs resmi Tokyo Game Show 2018, mengungkapkan jajaran judul dan jadwal panggung untuk acara tersebut.

Dua dari empat judul penerbit D3 Publisher tidak diumumkan. Judul Baru # 1 akan diumumkan selama acara tahap pada tanggal 20 September, sementara Judul Baru # 2 akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Earth Defense Force 5 (PS4) – Dapat dimainkan, Trailer
Angkatan Pertahanan Bumi: Iron Rain (PS4) – Dimainkan, Trailer
Judul Baru # 1 (???) – ???
Judul Baru # 2 (???) – ???
■ Jadwal

20 September (YouTube, Niconico, Twitch, Facebook, Periscope, Smashcast)

10:45 hingga 11:15 – Judul Baru # 1 Pengumuman Pertama Pengarahan Media – Pengumuman publik pertama dari Judul Baru # 1, diumumkan oleh produser game. Game seperti apa itu? Silakan menantikan pengumuman di acara tersebut.
11:30 hingga 12:00 – Judul Baru # 2 Pengarahan Media – Permainan langsung dan pengenalan Judul Baru # 2 dengan produser, yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.
13:05 – 14:10 – Kekuatan Pertahanan Bumi: Hujan Besi dan Kekuatan Pertahanan Bumi 5 Pengarahan Media – Pengarahan media berfokus pada elemen baru Angkatan Pertahanan Bumi: Hujan Besi dan lokalisasi Kekuatan Pertahanan Bumi 5 dengan produsen. Acara panggung ini akan disajikan dengan terjemahan bahasa Inggris langsung (melalui penerima). Menampilkan Nobuyuki Okajima (produser Penerbit D3) dan MC Yuki (Tsubasa Himeno).
14:15 hingga 14:45 – Judul Baru # 2 Pengarahan Media (Ulangan)

21 September (YouTube, Niconico, Twitch, Facebook, Periscope, Smashcast)

12:15 hingga 12:45 – Judul Baru # 2 Pengarahan Media (Ulangan)
13:30 hingga 14:00 – Judul Baru # 1 Pengumuman Pertama Pengumuman Media (Repeat)
14:15 hingga 15:00 – Pasukan Pertahanan Bumi: Hujan Besi dan Kekuatan Pertahanan Bumi 5 Pengarahan Media (Ulangi)
15:15 hingga 15:45 – Judul Baru # 2 Pengarahan Media (Ulangan)
16:00 hingga 16:30 – Judul Baru # 1 Pengumuman Pertama Pengumuman Media (Repeat)

22 September (YouTube, Niconico, Twitch, Facebook, Periscope, Smashcast)

11:30 hingga 12:15 – Pasukan Pertahanan Bumi: Hujan Besi vs Penampil Dream Club Hidup di Panggung (Panggung 1) – Para Penampil Dream Club menangani Pasukan Pertahanan Bumi: Hujan Besi di Tokyo Game Show 2018. Akankah para pemain Dream Club menjadi mampu membersihkan game dan melakukan panggung konser? Tahap bernyanyi, menari, dan kenikmatan murni !? Menampilkan Dream Club Performers (Anggota: Ayaka Nakazono, Mirai Kurosu, Tsubasa Himeno, Haruhi Yanase, Kadzuki Ujou, Haruka Suzuki, dan Mariko Aoki) dan Nobuyuki Okajima (produser Penerbit D3).
12:30 hingga 13:15 – Judul Baru # 2 Talk Session & Special Concert – Talk show yang menampilkan aktor suara yang muncul di Judul Baru # 2 dan kinerja publik pertama dari lagu tema game.
13:40 – 14:25 – Pasukan Pertahanan Bumi: Iron Rain Game Turnamen Makuhari Messe Play-Off! # 1 – Pasukan Pertahanan Bumi: turnamen game Iron Rain. Akan ada hadiah luar biasa untuk pemenang peringkat atas! Menampilkan anggota Pasukan Pertahanan Bumi dan MC Yuu Miyoshi dan Yuki (Tsubasa Himeno).
14:40 – 15:40 – Pasukan Pertahanan Bumi: Siaran Resmi Iron Rain ~ Gadis, Bertarung Melawan Takdir ~ di Tokyo Game Show 2018 – Siaran Resmi Angkatan Pertahanan Bumi 5 ~ Gadis, Bertarung Melawan Takdir ~ Kembali !? Kali ini, siaran resmi yang sibuk dan menarik dengan Earth Defense Force: diskusi Hujan Besi dan permainan. Menampilkan Kana Yuuki, Chinami Hashimoto, dan Nobuyuki Okajima (produser Penerbit D3).
15:50 hingga 16:35 – Pasukan Pertahanan Bumi: Hujan Besi vs Penampil Dream Club Hidup di Panggung (Tahap 2) – Kekuatan Pertahanan Bumi Kedua: Hujan Besi vs panggung pertunjukan Dream Club Performers. Tahap bernyanyi, menari, dan kenikmatan murni !? Menampilkan Dream Club Performers (Anggota: Ayaka Nakazono, Mirai Kurosu, Tsubasa Himeno, Haruhi Yanase, Kadzuki Ujou, Haruka Suzuki, dan Mariko Aoki) dan Nobuyuki Okajima (produser Penerbit D3).

23 September (YouTube, Niconico, Twitch, Facebook, Periscope, Smashcast)

10:30 – 11:15 – Pasukan Pertahanan Bumi: Hujan Besi vs Penampil Dream Club Hidup di Panggung (Tahap 3) – Kekuatan Pertahanan Bumi Ketiga: Hujan Besi vs panggung pertunjukan Dream Club Performers. Acara panggung bernyanyi, menari, dan kenikmatan murni !? Menampilkan Dream Club Performers (Anggota: Ayaka Nakazono, Mirai Kurosu, Tsubasa Himeno, Haruhi Yanase, Kadzuki Ujou, Haruka Suzuki, dan Mariko Aoki) dan Nobuyuki Okajima (produser Penerbit D3).
12:00 hingga 12:45 – Earth Defense Force: Iron Rain creature designer Ryu Oyama dan direktur pengembangan Yuke Naoto Ueno memperkenalkan game yang akan datang. Menampilkan Ryu Oyama, Naoto Ueno (Yuke’s), Nobuyuki Okajima (produser Penerbit D3), dan MC Yuki (Tsubasa Himeno).
13:00 hingga 14:00 – Pasukan Pertahanan Bumi: Hujan Besi vs. Riho Futaba: Kebangkitan Cinta ★ Tahap Khusus Hidup 2018 – Kekuatan Pertahanan Bumi: Hujan Besi acara panggung khusus yang menampilkan permainan, nyanyian, dan informasi baru. Riho Futaba, yang dimainkan oleh Yuuko Gotou dan pernah terkenal karena tampil di stan Penerbit D3 di Tokyo Game Show, kembali setelah 10 tahun untuk sebuah panggung khusus Revival Love ★ Live 2018. Bagaimana ini terkait dengan Angkatan Pertahanan Bumi: Hujan Besi? Misteri akan terungkap. Menampilkan Yuuko Gotou dan Nobuyuki Okajima (produser Penerbit D3).
14:15 hingga 15:00 – Earth Defense Force: Iron Rain Game Turnamen Makuhari Messe Play-Off! # 2 – Pasukan Pertahanan Bumi: turnamen game Iron Rain. Akan ada hadiah luar biasa untuk pemenang peringkat atas! Menampilkan anggota Pasukan Pertahanan Bumi dan MC Yuu Miyoshi dan Yuki (Tsubasa Himeno).
15:45 hingga 16:30 – Pasukan Pertahanan Bumi: Hujan Besi vs Penampil Dream Club Hidup di Panggung (Tahap Final) – Kekuatan Pertahanan Bumi Akhir: Hujan Besi vs panggung pertunjukan Dream Club Performers. Acara panggung bernyanyi, menari, dan kenikmatan murni akhirnya mencapai finish. Tentunya (mutlak) sesuatu akan terjadi di sini. A harus-lihat. Menampilkan Dream Club Performers (Anggota: Ayaka Nakazono, Mirai Kurosu, Tsubasa Himeno, Haruhi Yanase, Kadzuki Ujou, Haruka Suzuki, dan Mariko Aoki) dan Nobuyuki Okajima (produser Penerbit D3)