Home Gadgets Best Meets Best, Reach New Heights with All New MSI Gaming Notebook...

Best Meets Best, Reach New Heights with All New MSI Gaming Notebook Powered by Cutting Edge Technology

544 views
0
SHARE

Penampakan Camo Squad Limited Edition Notebook & Backpack PC VR One

[Jakarta, Indonesia] CPU Intel® Generasi ke-6 dan juga GPU Nvidia GeForce® GTX 1060 (1070, 1080) membuat satu terobosan besar dengan meminimalkan gap antara gaming laptop dan gaming desktop sampai kepada level yang benar benar minimal. Sekarang, gap itu akan lebih tidak terlihat lagi berkat pengenalan prosesor Intel® Generasi ke-7, KabyLake. Gamers akan merasakan tambahan performa CPU dari 15% (non-OC) sampai 25% (OC). Untuk lebih jelasnya, processing power yang mendapatkan tambahan tenaga adalah pada hal komputasi arithmetic, 4K Video, Multimedia, dan VR Virtual Reality Performance.

George Kao – MSI HQ – Product Manager

Untuk beberapa orang yang cukup beruntung bisa memiliki satu set VR Gear seperti HTC Vive, pengalaman bermain VR mereka akan ditingkatkan lebih tinggi lagi dengan CPU Intel Core i7 Gen-7 terbaru. Sejak pertama kali diperkenalkan, VR telah mendapatkan popularitas yang tinggi di semua kalangan orang di seluruh dunia dan jika kamu adalah salah satu orang yang pernah mencobanya, kamu pasti akan setuju kalau hal ini bukanlah sebuah skema marketing biasa yang cliche, tetapi adalah sebuah hal yang sangat mungkin menjadi sesuatu yang lazim dan biasa di masa depan. Nah sekarang apakah hubungannya antara MSI dan platform prosesor i7 Gen-7 ini? Yang pertama, MSI adalah adalah vendor bersertifikasi VR Ready pertama yang bekerja sama dengan HTC, itu artinya semua gaming notebook MSI telah dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA PASCAL yang sudah VR Ready. Kedua, MSI akan mengimplementasikan CPU Core i7 Gen-7 ini pada semua lineup gaming product mereka, memungkinkan VR user untuk menjalankan aplikasi atau game VR mereka dengan lebih cepat dan lebih mulus.

MSI selalu berusaha untuk memberikan fans dan PC user di seluruh dunia teknologi yang terbaru performa yang paling tinggi dan penampilan yang paling keren pada semua jajaran produk gamingnya. Yang paling penting, gaming notebook harus dibekali dengan sistem pendingin paling efektif untuk memastikan gamers dapat bermain terus menerus tanpa takut notebook mereka akan overheat. “True Gaming PC, we are Gaming” adalah satu konsep yang MSI pegang saat mendesain semua notebooknya, semua itu semata mata karena MSI ingin memberikan semua user dan Dragon Army untuk memiliki pengalaman gaming yang paling maksimal, tidak hanya spesifikasi saja seperti yang lainnya.

New Product – Showcase

Selain CPU baru, MSI juga akan mengimplementasikan kartu grafis NVIDIA GeForce® GTX 1050 Ti & GTX 1050 pada jajaran notebooknya sehingga gamers dalam semua kaliber dapat menggunakan notebook MSI untuk segala kebutuhan mulai dari sekolah, bekerja, atau bermain game dimanapun. GTX 1050Ti memiliki performa 15% lebih tinggi dibandingkan gTX 965M, GTX 1050 akan menggantikan peran dari GTX 960M kedepannya. Jika kamu adalah power user yang selalu mencari teknologi terbaru, atau casual user yang hanya membutuhkan notebook mumpuni untuk segala jenis pekerjaan dengan harga yang relatif terjangkau, Notebook MSI terbaru dengan Prosesor Intel KabyLake dan GTX 1050 Series ini bisa menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan.

Pada Tokyo Game Show 2016 lalu, MSI telah mengumumkan VR Backpack pertama di dunia yang memiliki nama “VR One”. Konsep seperti ini sebenarnya sudah dibicarakan sejak lama, tetapi tidak ada satupun vendor yang mampu mewujudkannya selain MSI dengan desain dan bentuk yang menawan tetapi memiliki performa yang tinggi.

MSI VR One adalah sistem PC Backpack paling ringan dan ramping di dunia. Produk ini dipercaya akan membawa dampak yang masif untuk industri VR secara global karena VR One bisa menghilangkan limitasi VR yang ada saat ini yaitu mengharuskan gamers untuk tetap dekat dengan PC dan monitor karena keterbatasan panjang kabel yang ada. MSI VR One memliki berat hanya 3,7kg serta dilengkapi dengan 2 battery pack untuk memberi asupan daya selama kurang lebih 1,5 jam. Ditenagai oleh prosesor yang bisa dioverclock serta kartu grafis GeForce GTX 10 Series, MSI VR One mampu memberikan gaming performance yang maksimal dengan noise dibawah 40dBA.

MSI – VR One – Showcase

MSI VR One didesain mirip dengan sebuah armor pack dengan gaya robot yang futuristik dilengkapi dengan 2 battery pack pada sisi bawah kiri dan kanan nya. Tanpa kedua baterai tersebut MSI VR One hanya akan memiliki bobot 2,2 kg. Sebagai standalone PC system. MSI VR One bahkan lebih ringan dari beberapa gaming notebook. Memiliki performa yang handal serta desain yalng lebih menawan dari produk serupa yang lainnya. Gamers bisa memainkan game VR selama berjam-jam non-stop. Untuk bisnis B to B atau untuk pengembang VR, portabilitas dan mobilitas MSI VR One adalah solusi terbaik untuk menunjukkan potensi dari Virtual Reality sekaligus untuk mendemokan konten VR dengan lebih mudah di seluruh dunia.

MSI adalah salah satu vendor yang sangat mendukung developer game mengembangkan game game mereka. Tahun lalu MSI bekerja sama dengan Blizzard mengerluarkan MSI Notebook limited edition dengan tema Heroes of the Storm. Kali ini MSI mengangkat salah satu game terbaru dari Ubisoft yaitu game Tom Clancy’s Ghost Recon : Wildlands. Memiliki corak digital camouflage, special edition notebook GE62 series ini cocok untuk gamers yang ingin tampil unik diantara gamers yang lainnya dengan gaming machine nya.

Nixia – Camo Squad Notebook

MSI GE62 adalah salah satu notebook kelas menengah dari MSI yang telah mendapatkan banyak penghargaan di dunia. Special edition GE62 Camo Squad ini datang dengan dua pilihan konfigurasi GPU yang berbeda. Yang satu telah menggunakan GeForce GTX 1060 dan yang satu lagi menggunakan GTX 1050Ti, keduanya menggunakan CPU yang sama yaitu Intel Core i7 7700HQ. Tentu saja keduanya sudah siap untuk digunakan memainkan game game terbaru saat ini.

Selain mendapatkan notebook limited edition tersebut, bundle yang ditawarkannya juga tidak kalah unik nya. Yang pertama user akan mendapatkan game Tom Clancy’s Ghost Recon : Wildlands beserta dengan Season Pass nya, lalu ada Camo Backpack, Camo Dog Tag, Camo Water Bottle, dan juga Camo Mouse Pad.

LEAVE A REPLY