Home Movies Disney Studio Mengajak Kalian Masuk Dunia Pixar Cars Bersama Mike Lewis dan...

Disney Studio Mengajak Kalian Masuk Dunia Pixar Cars Bersama Mike Lewis dan Kenzou Leon Bleszynski

283 views
0
SHARE

Sepuluh tahun setelah film pertamanya dirilis, mobil balap legendaris Lightning McQueen kembali ke arena balapan di pertengahan Agustus nanti. Cars 3 akan membawa kalian kembali ke dunia pembalap legendaris Pixar, Lightning McQueen yang ditemani teknisi barunya Cruz Ramirez.

Setelah merajai arena balapan selama sepuluh tahun, kedatangan mobil balap generasi baru dengan teknologi mesijn yang lebih canggih membuat McQueen tersingkir dari arena balap mobil yang ia cintai. Walaupun begitu, Lightning McQueen tidak cepat putus asa. Dengan rasa percaya diri yang tinggi, determinasi dan rasa cintanya pada dunia balap, Lightning McQueen bersama Cruz kembali mengaspal demi mengalahkan mobil generasi baru.

Untuk menyambut kisah terbaru Lightning McQueen ini, Mike Lewis dan Kenzou Leon Bleszynski mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Pixar Country Day 2017 pada 4 dan 5 Mei lalu. Sebagi satu-satunya perwakilan dari Indonesia, pasangan bapak anak ini mendapatkan kesempatan langka untuk mengunjungi kantor pusat Pixar dan bertemu langsung dengan sutradara dan produser Cars 3. Selain itu mereka berdua juga mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film animasi pendek Lou yang bakal diputar di Cars 3.

Dalam menjalani segala aktivitasnya, Mike bersama Kenzou berjalan-jalan di studio Pixar dan Sonoma Raceway. Mike sempat duduk di dalam kokpit supercar, dan merasakan betapa cepatnya mobil tersebut melaju. Sayang aksi ini tidak bisa diikuti oleh Kenzou karena umurnya yang masih sangat muda. Selain menjajal supercar, Mike dan Kenzou juga harus bahu membahu dalam tantangan pitstop. Sayang keduanya hanya mendapatkan catatan waktu dua menit lebih yang artinya jauh lebih lambat ketimbang kecepatan pitstop profesional.

Mike dan Kenzou juga mendapatkan sebuah ilutrasi karakter dari animatornya Cars. Satu adalah Bajaj yang merupakan kendaraan khas ibukota, sedangkan satu lagi adalah mobil hijau yang mengambil sosok Kenzou.

Setelah berpartisipasi di Pixar Country Day 2017, Mike Lewis mengaku terinspirasi oleh jalan cerita Cars 3, “Kehidupan Lightning McQueen berubah setelah mendapatkan bimbingan dari mentornya, McQueen menjadi sadar akan hal-hal yang penting bagi hidupnya. Saya juga ingin menjadi mentor yang baik bagi Kenzou agar ia dapat tumbuh menjadi anak yang ceria, percaya diri, dan tidak gampang putus asa sama seperti McQueen,” kata Mike Lewis.

Menyambut peluncuran Cars 3, Disney Studios mengajak para penggemar di Indonesia untuk ikut serta dalam kontes “Cars 3 Mentorship” yang akan dimulai pada 15 Agustus hingga 22 Agustus 2017. Pengikut kuis dapat membagi foto dan cerita mereka di akun Instagram pribadi tentang nilai maupun keahlian yang ingin mereka turunkan ke adik, anak, atau teman. Peserta yang mengikuti kuis harus menyertakan hash tag #JoinTheRace dan menyebut @Disney.idn. Lima peserta dengan cerita dan foto paling menarik akan menerima hadiah spesial bertemakan Cars 3, dan akan diumumkan melalui akun Instagram Disney, @Disney.idn.

Selain itu, para penggemar juga dapat mengunjungi Lippo Mall Puri dan merasakan dunia Cars 3 dengan berfoto di sejumlah photo booth dan beradu balap dengan teman dan keluarga dalam simulator yang tersedia di arena mall activation. Pengunjung dapat menikmati dunia Cars mulai 4 – 27 Agustus 2017.

LEAVE A REPLY