SHARE

EA tunjukkan Star Wars Battlefront II di perayaan Star Wars yang berlangsung di Orlando. Rencananya game ini bakal dirilis di PlayStation 4, Xbox One dan PC pada 17 November 2017.

Game ini akan memiliki standar dan Elite Trooper Deluxe Editions:

Star Wars Battlefront II Standard Edition

 

Bagi kamu yang melakukan pre-order versi ini akan mendapatkan item-item berikut ini:

  • Exclusive Kylo Ren- and Rey-themed looks, inspired by Star Wars: The Last Jedi
  • Epic ability modifiers for Kylo Ren and Rey
  • An epic ability modifier for the Millennium Falcon
    And much more!

Star Wars Battlefront II Elite Trooper Deluxe Edition

Saat melakukan pre-order untuk Star Wars Battlefront II: Elite Trooper Deluxe Edition kalian akan mendapatkan bonus berikut ini:

  • Access to play Star Wars Battlefront II on November 14—a 3-day head start
  • Upgraded versions of all 4 trooper classes (Officer, Assault, Heavy, and Specialist)
  • 4 epic ability upgrades—one for each trooper class
  • Instant weapon unlocks and weapon modifications for each trooper class
  • Exclusive Kylo Ren- and Rey-themed looks, inspired by Star Wars: The Last Jedi
  • Epic ability modifiers for Kylo Ren and Rey
  • An epic ability modifier for the Millennium Falcon

Berikut ini adalah hal-hal yang kami ketahui tentang Battlefront II melalui website resminya.

Master Your Hero’s Journey

Game ini merupakan prekuel dari trilogi orisinil. Sebuah era baru yang dikawinkan dengan pengalaman multiplayer dan pertempuran luar angkasa dengan skala galaksi. Mainkan para karakter ikonik yang memiliki kemampuan khusus atau mainkan mode single player yang akan bercerita tentang kisah pahlawan kalian.

Single Player: A Soldier’s Untold Story

Kamu akan berjalan sebagai Iden Versio, komandan dari Inferno Squad yang merupakan bagian dari Imperial Special Force unit. Unit ini sangat kuat baik di darat maupun di luar angkasa. Hadapi para karakter utama Star Wars yang bakal menceritakan aksi balas dendam, penghianatan dan penebusan yang berlangsung selama 30 tahun lamanya.

Expanded Multiplayer: The Ultimate Battleground

Bergabunglah dengan 40 pemain dalam pertempuran multiplayer yang masif, dengan lokasi-lokasi asli yang tersebar di galaksi Star Wars. Nikmati class-based online gameplay dengan variasi dan karakter yang sangat ikonik. Mereka memiliki kemampuan yang bisa mengembalikan kondisi pertempuran.

Space Battles: Galactic-Scale Space Combat

Bergabung dengan pertempuran luar angkasa. Meluncur di antara asteroid, masuk ke Dock Yard dan menghancurkan kapal-kapal besar. Kalian bisa menggunakan berbagai pesawat ikonik seperti Millennium Falcon atau Luke Skywalker X-Wing dalam pertempuran menantang 24 pemain sekaligus.

Characters from Every Era: Iconic Heroes and Villains

Bermain atau melawan para karakter Star Wars dari tiga era yang berbeda, seperti Kylo Ren, Rey, Darth Maul, Yoda dan banyak lagi. Mereka bakal memiliki kemampuan yang unik yang bisa diupgrade. Kemampuan ini bakal membedakan mereka dengan karakter biasa.

Split-Screen Co-op: Triumph Together

Bergabunglah bersama teman kalian dalam mode offline split screen. Dapatkan hadiah dan berbagai kustomisasi untuk pasukan dan pahlawan kalian. Upgrade ini bisa dibawa ke multiplayer tanpa terkecuali. Mode split screen tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Customize and Progress: Your Choice, Your Path

Kembangkan kemampuan yang unik untuk setiap hero, pasukan dan pesawat kalian agar mendapatkan kemampuan yang berbeda dengan teman kalian. Jalan kemenangan merupakan jalan yang kalian pilih sendiri.

Pre-Order Bonus: Star Wars: The Last Jedi Heroes

Dapatkan bonus special di dalam game dan kesempatan untuk memainkan game ini sebelum dirilis kalau kalian melakukan pre-order Star Wars battlefront II.

Dengan banyaknya fitur  yang ditanamkan oleh EA, kami yakin Star Wars Battlefront II bakal jauh lebih epik ketimbang Battlefront I. Yang jadi masalah di sini adalah, apakah EA bisa menjaga keseimbangan permainan, mengingat game ini memiliki kostumisasai yang sangat bebas. 

Silakan simak trailernya di bawah ini.

LEAVE A REPLY