Home Mobile Platform Mobile Turn-based RPG Stone Age Begins Hadirkan Legendary Pet Terbaru, Maugo

Mobile Turn-based RPG Stone Age Begins Hadirkan Legendary Pet Terbaru, Maugo

157 views
0
SHARE

Netmarble Games hari ini mengumumkan update untuk turn-based RPG Stone Age Begins dengan memperkenalkan Legendary Pet Maugo, serta beragam event menarik untuk merayakan update kali ini.

Legendary Pet terbaru, Maugo memiliki kekuatan serang yang dahsyat dan stamina yang tinggi. Maugo juga memiliki skill bernama Hoof Boomerang yang dapat memberikan Damage pada musuh sebesar 200%, serta skill Outstanding Ability yang dapat memulihkan staminanya sendiri. Pet Maugo terdiri dari Maugo tipe Bumi, Maubu tipe Air, Mauta tipe Api, dan Maure tipe Angin.

Netmarble akan mengadakan Bingo Event yang menawarkan pet baru untuk para pemenang. Pemain yang berhasil membentuk lima angka secara horizontal, vertikal, atau diagonal dan membuat Bingo akan mendapatkan beragam hadiah, seperti Pet, Pet Equipment, Evolve Material atau Power Stone. Jika semua Bingo berhasil dicapai, pemain akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Pet dari Maugo Family.

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Netmarble sukses membuat intellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini.

Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Keterangan lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di halaman Facebook resmi Stone Age Begins (https://www.facebook.com/StoneAgeID/).

LEAVE A REPLY