Home Mobile Platform Mobile Turn-based RPG Stone Age Begins Menyambut Datangnya Pet Terbaru

Mobile Turn-based RPG Stone Age Begins Menyambut Datangnya Pet Terbaru

128 views
0
SHARE
Netmarble - Mythical Mecha Tayno

Netmarble Games hari ini mengumumkan bahwa mobile turn-based RPG Stone Age Begins memperkenalkan Pet terbaru, serta mengadakan event perayaan White Day, salah satu perayaan untuk pasangan kekasih di Korea.

Update kali ini menghadirkan dua Pet terbaru, yaitu Mythical Mecha Pet dan Legendary Mecha Pet. Mecha Pet yang berasal dari keluarga Mino, Mythical Mecha Tayno memiliki tingkat menghindar yang tinggi, serta skill untuk menghilangkan pertahanan dan serangan musuh. Pet ini juga diperkuat dengan Rocket Punch Skill, kemampuan spesial yang memiliki serangan tiga kali lebih kuat dari serangan biasa dan mampu menaklukkan musuh.

Legendary Pet dari keluarga Tyraflame adalah Pet tipe offense yang dapat ditunggangi pemain. Mereka memiliki kemampuan untuk menghilangkan dan membalas attack offensive dari lawan yang kuat. Pet baru jenis Tyraflame ini terdiri dari Tyraflame api, Tyraqua air, Tyramik bumi, dan Tyrawind angin.

Selain itu, Netmarble akan mengadakan event White Day hingga 23 Mei mendatang. Pemain yang mencapai mission, seperti mengikuti event mencocokkan gambar dan mengumpulkan alfabet, akan mendapatkan hadiah in-game termasuk Legendary Pet terbaru.

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Netmarble sukses membuat intellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini.

Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Keterangan lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di halaman Facebook resmi Stone Age Begins (https://www.facebook.com/StoneAgeID).

LEAVE A REPLY