Home Gadget Pakai Gelang Ini Bisa Bikin Gak Ngantuk Lagi

Pakai Gelang Ini Bisa Bikin Gak Ngantuk Lagi

357 views
0
SHARE

KlikGame.com – Perkembangan teknologi yang cukup pesat saat ini, tidak pernah lelah untuk memberikan inovasi terbaru.

Dengan hadirnya teknologi yang semakin pesat ini, tentu saja ada beberapa teknologi yang digunakan untuk membantu manusia, seperti gelang yang satu ini.

Gelang ini dikatakan cukup membantu penggunanya ketika sedang berkendara, Karena banyaknya kecelakaan yang terjadi dikarenakan mengantuk. Gelang ini dapat memberikan sedikit kejutan pada tangan penggunannya.

Gelang dengan nama “Steer” ini memiliki 16 jenis sensor yang dapat mendeteksi detak jantung dan setruman ringan pada tangan pengguna.

Ketika detak jantung menurun dibawah normal, secara otomatis gelang ini akan memberikan kode lampu LED berwarna kuning, dan juga getaran untuk memberikan informasi agar tidak tertidur.

Namun bila detak jantung terus menurun, Gelang “Steer” in akan memperkirakan penggunanya tertidur dan akan mengalirkan sedikit sengatan listrik untuk membuat penggunanya kaget dan tidak tertidur.

Steer memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Battery capacity: 500 mAh
  • Battery life: 2 weeks of usage / 30 days inactive
  • Charging time: 1 hour
  • Charging method: Micro USB charging cable (included)

Setelah terkejut, perancang Gelang ini mengatakan, serotonin, kortisol, dan hormon pengguna akan berfluktuasi dan membuat pengguna merasa lebih terjaga – dan detak jantung akan kembali normal.

Vlad Ilyin yang memiliki ide cemerlang ini mengatakan dengan adanya gadget ini, diharapkan dapat menghilangkan rasa mengantuk saat berkendara sehingga menjadikan lebih aman.

Gelang Steer ini akan dijual dengan harga $100 USD, dan akan tersedia pada bulan november. Ada baiknya sebelum berkendara untuk beristirahat yang cukup sehingga lebih fokus dalam berkendara.

LEAVE A REPLY