Home Mobile Garena AOV Indonesia Raih Rekor Dunia Dari MURI

Garena AOV Indonesia Raih Rekor Dunia Dari MURI

2150
0
SHARE

Turnamen AOV paling bergengsi di Indonesia, AOV Star League Season 2 akhirnya resmi dibuka. Melalui pertandingan perdana yang digelar pada tanggal 16 September 2018 kemarin, 6 tim AOV terbaik bertarung memperebutkan skor demi skor. Menambah istimewanya hari tersebut, Garena AOV Indonesia mengumumkan keberhasilannya meraih rekor dunia dari MURI atas acara “Nonton Bareng Mobile Game Di Lokasi Terbanyak” yang digelar pada bulan Agustus lalu. Prestasi yang membanggakan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pemain AOV di Indonesia. Terima kasih Challengers!

Acara pembukaan ASL Season 2 yang di gelar di Neo SOHO Mall ini juga dihadiri oleh Sheila Timothy dan Vino G. Bastian mewakili tim Wiro Sableng 212. Keduanya menyampaikan masing-masing pengalaman dan kebanggaan dalam proses pembuatan Hero Wiro Sableng. Selain merchandise berupa T-Shirt Hero Wiro Sableng yang dibagikan kepada 500 pengunjung pertama, AOV juga menambah keseruan dengan mengadakan event Lucky Draw dimana peserta akan berkesempatan untuk memiliki Hero Wiro Sableng permanen secara gratis.

Keenam tim AOV yang bermain pada hari tersebut yaitu Duniagames, Rex Regum Qeon, Headhunters, Bigetron, SES.ID dan EVOS. AOV telah mencoba menunjukkan performa terbaiknya. Di bracket sekarang, terdapat RRQ dan Bigetron yang unggul atas skor akhir 2-0. Sementara itu, secara tidak terduga EVOS.AOV (pemenang ASL Season 1) harus menelan ludah dan kalah dari SES.ID dengan skor akhir 2-0. Hal ini, tidak terlalu mengejutkan bagi Challengers yang setia mengikuti dunia eSports, mengingat tim SES.ID ini telah memenangkan turnamen ANC di 2017. Apakah EVOS.AOV mampu mempertahankan gelar juaranya atau justru akan digantikan oleh tim lain?

Tim GGWP.ID yang pekan lalu belum sempat ikut bertanding akan mulai bermain di pekan kedua pada hari Kamis, 20 September 2018. Kalian bisa menyaksikan pertandingannya melalui live streaming di kanal Youtube Garena AOV, Facebook AOVESPORTSID dan INGAME Valor TV AOV. Informasi lebih lengkap mengenai bracket pertandingan dapat ditemukan di aov.co.id/asl. Jangan lupa untuk ikuti terus pertandingan setiap minggunya dan dukung tim favoritmu!