Home Mobile Gravity Bergabung dengan LYTO Dirikan Gravity Game Line di Indonesia

Gravity Bergabung dengan LYTO Dirikan Gravity Game Line di Indonesia

15479
0
SHARE

Tepat dalam perayaan 15 tahun Ragnarok Online hadir di Indonesia, LYTO dan Gravity membawa sebuah pengumuman penting untuk RO Mania di Indonesia.Gravity akhirnya benar-benar terjun langsung ke Indonesia, setelah sebelumnya mendirikan perusahaan patungan dengan LYTO yang bernama Gravindo.

Publisher yang terkenal berkat franchise Ragnarok Online ini, berencana membopong game-gamenya ke Indonesia. Untuk itu mereka mendirikan sebuah perusahaan yang bernama Gravity Game Line.

“Nantinya Gravity Game Line ini akan membawa standar internasional Gravity ke Indonesia, dan seiring waktu Gravindo dan Gravity Game Line akan menyatu” Ujar Andi Suryanto sebagai CEO dari LYTO Datarindo Fortuna.

Gravity Game Line berencana memboyong banyak konten ke Asia Tenggara, termasuk, Ragnarok M: First Love, Ragnarok World, Ragnarok Animation dan banyak lagi. Sebagai tambahan, mereka juga saat ini sedang berusaha mengembangkan IP mereka lainnya, seperti misalnya Draconica.

Dalam pembicaraan singkat yang terjadi, ada kemungkinan Draconica yang dikembangkan adalah versi mobile dan tidak menutup kemungkinan IP lainnya ikut kembali diangkat. Jadi mimpi kami untuk memainkan ROSE Mobile versi smartphone belum pupus kawan.

Ragnarok Online sendiri merupakan game lintas generasi yang sudah berkali-kali diterjemahkan ke berbagai media hiburan, termasuk idle game, animasi, dan game smartphone. Sampai detik ini Gravity Game Line masih menyimpan game-game lainnya yang rencananya bakal dirilis di tahun 2019. Termasuk Ragnarok M: First Love yang ditunggu-tunggu banyak orang.