Home Mobile Gravity SiapLuncurkan Beberapa Judul Baru Ragnarok di Indonesia

Gravity SiapLuncurkan Beberapa Judul Baru Ragnarok di Indonesia

2966
0
SHARE

Ragnarok Online merupakan sebuah MMORPG yang menjadi cikal-bakal dunia hiburan elektronik di Indonesia dan saat ini Ragnarok Online memiliki empat versi game yang bisa dimainkan di platform yang berbeda di Indonesia

Mulai dari Ragnarok Online itu sendiri di PC, Ragnarok Journey berbasis web, serta Ragnarok Idle Poring dan yang terbaru Ragnarok Rush di platform mobile.

Bersama Gravindo, bulan September lalu mereka memboyong Ragnarok Rush ke Indonesia. Dengan gameplay baru, cerita yang lebih ringan dalam bahasa Indonesia, dan tentu saja bisa dimainkan di smartphone Android dan iOS.

Tak berhenti sampai di Ragnarok Rush , Gravity juga mengumumkan akan meluncurkan close beta test (CBT) untuk game mobile Ragnarok M: Eternal Love untuk kawasan Asia Tenggara. Game ini sudah sangat ditunggu-tunggu para pecina MMORPG di Indonesia karena membawa teknologi baru ke seri Ragnarok. Selain itu Gravity juga menargetkan beberapa game Ragnarok lainnya pada tahun 2019 nanti.

Judul baru yang akan tiba antara lain Ragnarok H5, versi anyar Ragnarok Journey, Ragnarok M: First Love untuk smartphone yang dikembangkan bersama Tencent, dan Ragnarok Online Zero untuk PC.

Selain itu, Gravity juga mengembangkan intellectual property (IP) lainnya seperti Dragonica untuk platform mobile. “Kami melihat antusiasme terhadap Ragnarok, pasar, dan peluang yang sangat besar di Indonesia. Kedepannya kami juga akan terus mengembangkan IP lainnya.” Ungkap Yoshinori Kitamura – CEO Gravity.