Home Hardware Legion C730: Desktop PC yang mudah dibawa-bawa

Legion C730: Desktop PC yang mudah dibawa-bawa

14578
0
SHARE

Selain mengadakan turnamen eSports, Lenovo sebagai perusahaan PC terdepan di dunia tentu saja terus memberikan berbagai perangkat gaming terbaru untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Pertama kali diluncurkan di ajang E3 Expo di Los Angeles, Amerika Serikat, Lenovo Indonesia memperkenalkan produk terbaru Legion ke pasar Indonesia, yaitu Legion C730 Cube, diciptakan untuk para gamer yang membutuhkan perangkat ringan dan ringkas, namun dengan performa komputer desktop. Dengan bentuk 19 L yang portable, cube ini lebih ringan dan ringkas, sehingga bisa ditempatkan di mana saja.

Lenovo Legion C730 yang ringan dan ringkas

Dengan handle atas yang nyaman dan terintegrasi, cube ini mudah dipindah-pindahkan untuk merasakan pengalaman gaming di mana saja. Bagian panel atas yang transparan memungkinkan pengguna untuk melihat isi rig, menunjukkan RGB system lighting untuk berbagai warna, dapat dikostumisasi melalui Lenovo Vantage.

Lenovo Legion C730 dengan bagian panel atas transparan

Untuk spesifikasinya, Legion C730 diperkuat dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 GPUs, prosesor hingga 8th Gen Intel Core i7 dan memori optional overclocked 32GB CORSAIR DDR4. Perangka tini kecil namun kuat, siap untuk memberikan pengalaman gaming yang VR-ready. Untuk audionya, Legion C730 dilengkapi Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman audio tiga dimensi.

Layanan purnajual Legion C730 juga melingkupi Accidental Damage Protection sebagai salah satu premium warranty service, di mana Lenovo akan menyediakan garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, atau LCD pecah. Garansi perlindungan Lenovo ini berlaku selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk; serta perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah.