Home Lifestyle Kucing-Kucing Imut Menyerang Jakarta!

Kucing-Kucing Imut Menyerang Jakarta!

5,632 views
0
SHARE

Bagi kamu yang enggak ada acara di hari Minggu 4 Februari 2018, kamu bisa berkunjung ke Neko Mimi Cafe.

Neko Mimi Maid Cafe adalah salah satu maid cafe yang berdiri sejak 2014 di Bandung. Maid Cafe bertema kucing ini sudah memiliki beberapa pelanggan yang sangat royal di Bandung. Seorang pecinta kucing kemudian membuat percobaan terhadap seluruh maid Neko Mimi Maid cafe agar mereka bertambah banyak. Tetapi karena kesalahan dari pihak management, kucing-kucing tersebut kabur dan berusaha menginfasi Jakarta.

Tapi sebelum menangkap Neko-Chan lucu tersebut, ada baiknya calon Neko-Sama berkenalan dengan para Neko-Chan terlebih dahulu.

Claire adalah salah satu Neko-Chan yang kabur. Sifatnya yg hyper active bikin orang-orang gemas ingin menangkapnya. Sepertinya energi Claire ini tidak akan habis.

Kaila adalah type kucing yang senang tidur. Sifatnya yang kalem dan pemalas, bikin Neko-Sama melting dan selalu ingin memanjakannya. Suka makan dan kadang mengejar mainannya. Tetapi kalau mulai lelah, Kaila akan langsung tidur.

Kimi adalah salah satu Neko-Chan imut yang kabur ke Jakarta. Ga kalah heboh, Kimi juga salah salah satu Neko-Chan yang aktif. Selain itu Kimi sangat ramah dan pintar. Dia sangat suka bermain dengan Neko-Sama.

Kirin adalah Neko-Chan pemalu. Biarpun pemalu, Kirin sangat penurut. Keimutannya suka bikin Neko-Sama “melting”. Banyak Neko-Sama yang penasaran terhadap Kirin.

Larissa ini type kucing anggun yang biasa di pelihara dengan perawatan ekstra. Tapi dibalik keanggunannya, Larissa ini kucing yang mudah penasaran loh, makanya dia suka banget bertualang ke sudut rumah.

Cherry ini kucing yang cukup sulit diatur, cenderung galak dan ga bisa diem. Saking lucunya, orang-orang suka gemas dan penasaran bagaimana cara menangkap Cherry. Apakah Neko-Sama berani menangkapnya?

Selain itu, ada penampilan menarik dari pesulap muda berbakat Raditya yang akan mengisi acara Neko Mimi Maid Cafe Escape to Jakarta. Ada juga Tarot Room by Madam FenOL yang seksi dan terkenal dengan ramalan jitunya.

Menu reservasi yang ditawarkan cukup banyak, ada main dish bersama maid, special offer yang bisa dipesan ditempat, Meet & Greet dan lainnya.

Diakhir acara, ada sesi Meet & Greet yang dapat Neko-Sama hadiri pada pukul 19.00-19.30. Neko-Sama  dapat melakukan sesi tanya jawab dengan semua Neko-Chan. Harga per kursi untuk Meet & Greet adalah Rp50,000,-.

Kabarnya mereka akan muncul di Restaurant Kampoeng Bangka hari Minggu, 4 Februari 2018. Bagi orang-orang yang berniat untuk menangkap kucing-kucing lucu ini, bisa langsung reservasi tempat di page Neko Mimi Maid Café, atau whatsapp ke +6281296000591 atau [email protected] : @akz4931v

Contact Person :

Helena Putri Setianingrum

[email protected] / [email protected]

+6281296000591

Fb.com/nekomimimaidcafe

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY