Home Lifestyle Launching barangtravel.com One Stop Shooping For Your Travel Needs

Launching barangtravel.com One Stop Shooping For Your Travel Needs

323 views
0
SHARE

Dalam era digital sekarang ini, kita semua pasti tahu bahwa hampir semua hal dilakukan dengan system online, termasuk berbelanja sekalipun. Saat ini, sebanyak 74.5% masyarakat mengaku bahwa mereka lebih menyukai berbelanja secara online. Maka dari itu dirasa sangat tepat untuk membuat e-commerce yang menjual barang-barang spesifik untuk traveling. Mengapa khusus untuk menjual barang-barang traveling? Karena berdasarkan hasil survey yang sudah dilakukan, travel industri berupa tiket pesawat dan hotel menjadi salah satu produk terbanyak yang dicari melalui online shop.

Tampilan “Home’ barangtravel.com

Barangtravel.com adalah jawaban untuk melengkapi e-commerce dalam bidang travelling, karena seperti kita ketahui diluar sana sudah begitu banyak e-commerce khusus untuk melengkapi kebutuhan akomodasi dan hotel untuk perjalanan anda. Maka dari itu barangtravel.com adalah sebuah situs e-commerce pertama di Indonesia yang khusus menjual barang-barang kebutuhan travelling.

Salah Satu Kategori di barangtravel.com

Barangtravel.com didirikan oleh tiga orang sahabat yang pecinta travelling. Mereka adalah, Steven Jong, Stanley Widjaja, dan Nicky Lion. Atas dasar kesukaannya dengan dunia travelling, mereka memutuskan untuk membuat e-commerce yang akan membantu anda melengkapi kebutuhan travelling. Tidak hanya travelling dalam artian liburan panjang, tetapi bisa juga untuk travelling dalam keperluan bisnis, pulang kampung, atau sekedar liburan akhir pekan.

Launching barangtravel.com – Grand Indonesia – 08.04.2017

Barangtravel.com sudah beroperasi mulai dari bulan Oktober tahun 2016 lalu, namun memang belum diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat. Kemarin tanggal 07 April 2017, barangtravel.com, sebuah e-commerce yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan essentials para traveller resmi diluncurkan ke masyarakat.

Launching barangtravel.com – Grand Indonesia – 08.04.2017

Di pusat-pusat perbelanjaan memang sudah banyak toko-toko offline yang menjual beragam kebutuhan travelling, namun hal tersebut dirasa kurang praktis karena keberadaannya tersebar dan terlalu membuang-buang waktu untuk mencari keperluan travelling, sementara kita semua tahu bahwa tingkat kesibukkan setiap orang berbeda-beda.

Launching barangtravel.com – Grand Indonesia – 08.04.2017

Saat ini barangtravel.com fokus untuk menjual barang-barang keperluan travelling secara online dengan begitu banyak alternatif pilihan barang dan harga yang bersaing. Kedepannya barangtravel.com tidak akan sekedar menjual keperluan travelling tetapi juga akan memberikan anda panduan perjalanan agar travelling anda menjadi aman, nyaman dan menyenangkan.

Launching barangtravel.com – Grand Indonesia – 08.04.2017 –
Steven Jong, Stanley Widjaja, dan Nicky Lion
Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY