Home Lifestyle Mimopay Hadirkan Layanan One Stop Service Bagi Gamer Melalui Mimostore

Mimopay Hadirkan Layanan One Stop Service Bagi Gamer Melalui Mimostore

288 views
0
SHARE

Mimopay adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agregator pembayaran di Indonesia. Perusahaan ini aktif di Indonesia mulai dari tahun 2012 dan sekarang mereka berkepansi ke ranah e-commerce melalui terobosan terbarunya yang bernama Mimostore.

Berbeda dengan e-commerce lainnya yang menjadikan gamer sebagai pasar sampingan, Mimostore justru menjadikannya sebagai obyek utama. Hal ini terlihat jelas dari daftar barang dan layanan yang disediakan oleh Mimostore.

Tercatat e-commerce ini memiliki berbagai produk digital seperti Garena Shell, Playstation Card, Steam Wallet Code, Battle Net Card, Nintendo eShop Voucher, Playstation Plus, WiFi ID, zGold-MOLPoints, Gemscool, Megaxus, GOC, Aeria Games, dan banyak lagi. 

Dalam presentasi terbarunya Mimostore juga akan merambah ke penjualan pulsa listrik dan gaming gear, demi melengkapi berbagai merchandise yang sebelumnya sudah tersedia lebih dulu.

Untuk mengembangkan pasarnya Mimostore menggandeng berbagai elemen dan pihak yang terlibat langsung dalam perkembangan industri game di Indonesia, salah satunya adalah media dan komunitas game. Hal ini sudah terwujud secara langsung melalui niatan Mimostore untuk menjadi agregator bagi media-media game di Indonesia.

Selain menjadi agregator, jalinan kerjasama tersebut bisa meningkat lagi hingga ke event bersama dengan komunitas dan media yang rencananya bakal memulai kick-offnya di 2018 nanti.

Bila ada yang bertanya mengapa saya harus memilih Mimostore sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan gaming saya, maka jawabannya gampang saja. Sebab Mimopay yang menjadi induk dari Mimostore adalah sebuah perusahaan yang sudah berdiri dari tahun 2012, memiliki jaringan penjualan hingga ke Vietnam dan memiliki user aktif hingga 4 juta user.

Mimostore sendiri bukanlah orang asing di dunia game, hal ini terbukti dari dihadirkannya dua orang anggota RRQ PUBG Division serta para dewi-dewi cantik dari Mordereine. Para atlet esports ini mau berbagi cerita pahit manisnya dunia esports Indonesia sambil menceritakan prestasi apa saja yang sudah berhasil mereka capai.

Tahun depan Mimostore memiliki target pasar sebesar 25 hingga 40 persen. Melihat kelengkapan dan ekspansi yang dimiliki oleh e-commerce tersebut, angka tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil. Apalagi di masa depan Mimostore akan hadir dalam bentuk aplikasi juga.

Bagi yang penasaran apa saja yang disediakan oleh Mimostore saat ini, kamu bisa melihat bagian Game Voucher di bawah ini.

Untuk bagian Web Topup bisa dilihat di bawah ini.

Sementara untuk merchandise yang oke punya ada di bawah ini.

Mimostore sendiri bisa dikunjung di: https://www.mimostore.net/id

Cara Belanja di Mimostore

Mimostore memiliki mekanisme belanja yang cukup mudah.

Yang pertama kamu pilih voucher yang kamu inginkan. Dalam contoh ini kami memilih voucher Steam senila Rp12.000,-. Kemudian pilih metode pembayan dan pilih “beli”. 

Setelah melewati langkah ini kamu akan disodori kolom login yang bisa diisi dengan akun Mimostore, Facebook, Google+, Twitter dan Instagram. Hitungannya cukup lengkap untuk sebuah login page.

Kalau kamu sudah memilih login ID, kamu bakal disuguhi rincian pembelian yang kemudian ID transaksi. Untuk menyelesaikan transaksi silakan tekan Dapatkan ID Transaksi.

Selesai. Yang perlu kamu lakukan selanjutnya adalah mengikuti langkah yang ditunjukkan oleh halam tersebut.

Untuk Web Topup caranya hampir mirip, tetapi bedanya kamu harus memasukan nomor ID dan server yang kamu mainkan di Redcliff Arena 2 dan user ID saja untuk Mobile Legends.

Untuk pembelian merchandise dan gaming gear, kamu harus melengkapi profilemu dengan alamat rumah atau pengantaran agar Mimostore bisa menentukan tarif kurir yang kamu gunakan.

Mudah bukan? Jadi pastikan penuhi kebutuhan gamingmu hanya di Mimostore. Layanan one stop service untuk gamer yang terpercaya di Indonesia.

Website Mimostore: https://www.mimostore.net/id

Fanpage Mimopay: https://www.facebook.com/mimopay/

Website Mimopay: https://www.mimopay.com/id

Baca JugaKenapa Kamu Harus Belanja di Mimostore

 

 

 

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY