Home Cosplay No Cosplay, No Cry!

No Cosplay, No Cry!

541 views
0
SHARE

Inti dari cosplay adalah bersenang-senang dan menjadi karakter apapun yang mungkin tidak eksis di dunia nyata. Untuk itulah terkadang para cosplayer harus bercucuran darah, keringat dan air mata, untuk sekedar menyediakan perlengkapan cosplay mereka. Untuk elemen yang terakhir alias “air mata,” sekarang cosplayer tidak harus memercikan air ke wajah atau membuat mata mereka kelilipan demi membuat efek air jatuh dari kelopak mata.

ng-5

Tersebutlah sebuah perusahaan Jepang yang bernama Assist Wig, pada awalnya mereka membuat perlengkapan cosplay berupa rambut palsu atau wig, sekarang mereka melengkapi katalog mereka dengan Namida Gel. Namida dalam bahasa jepang artinya air mata.

Namida Gel cukup kental sehingga bisa dibentuk dengan sangat konsisten. Klikers bisa membuat berbagai ukuran air mata di saat yang bersamaan. Hebatnya lagi, air mata ini tidak akan mengeras sehingga bisa diatur-atur ketika sudah dibubuhi.

ng-2

Dalam kemasan 30 gramnya (1.1 ons), Namida Gel adalah sebuah cairan hyaluronan yang tidak akan meninggalkan bekas di kulit ataupun di kostum yang cosplayer buat selama berminggu-minggu. Jel ini juga tidak menyebabkan iritasi kulit dan nyaman dikulit. Namida Gel juga cocok untuk membuat efek keringat.

ng-3

 

 

LEAVE A REPLY