Home Gadget Razer Phone Special Chinese New Year Gold Edition

Razer Phone Special Chinese New Year Gold Edition

33,987 views
0
SHARE

Razer menggoda pasar dengan smartphone special Gold edition menyambut Chinese New Year (Imlek). Razer memang telah merilis jajaran smartphone pada akhir 2017 silam dengan spesifikasi muktahir, untuk internet maupun gaming.

Razer Phone versi Gold merupakan paket istimewa bertema Chinese New Year dikemas di dalam box cantik berwarna merah bernuansa Spring Festival. Body smartphone sendiri tetap berwarna hitam dengan logo hadir dengan nuansa emas tampak di bagian belakang. Bundle ini juga menyertakan amplop merah khas seperti angpao pada umumnya, yang isinya berupa koin Razer Vault, yaitu mata uang digital perusahaan gaming tersebut .

 

Dari segi teknis juga masih memiliki spesifikasi yang sama, beberapa fitur seperti layar dengan fresh rate 120Hz dan premium speaker. Fitur terpenting dan istimewa Razer Phoneadalah fungsinya yang dapat menjadi otak sekaligus touchpad dari laptop Project Linda yang baru saja diluncurkan.

Keunggulan dari smartphone besutan Razer memang lebih mengedepankan grafis sehingga layarnya bisa sangat mulus tanpa lagging ketika memainkan video ataupun game dengan frame 120 per detik. Rata-rata smartphone Android di kelasnya hanya mampu mencapai angka 60 frame per detik.

Min-Liang, CEO Razer yang berasal dari China, menjelaskan kalau edisi terbatas ini didesain khusus untuk acara mendatang di China. Well, buat sobat TipsJuara yang ingin mengganti smartphone atau mengoleksi, ponsel ini dibandrol dengan harga serupa dengan Razer Phone pertama di kisaran harga 699,99 dolar Amerika (9,45jt rupiah).

Menerima angpao di meriahnya tahun yang baru memang sudah menjadi tradisi turun temurun. So, bagaimana kalau angpao-nya bukanlah amplop yang berisi uang tapi dalam bentuk smartphone special edisi terbatas ? Pasti akan jadi kejutan dan kenangan tak terlupakan.

5

LEAVE A REPLY