Home Lifestyle Seorang Pelajar Hong Kong Menggambar Ilustrasi Anime di Papan Tulis Ketika Waktu...

Seorang Pelajar Hong Kong Menggambar Ilustrasi Anime di Papan Tulis Ketika Waktu Luang

514 views
0
SHARE

Di masa anak-anak banyak dari kita mungkin menggunakan papan tulis di sekolah. Baiklah, mungkin anak-anak akhir-akhir ini semua mendapatkan papan tulis tapi kita sebagai orang tua mengingat hari papan tulis.

Bagaimanapun, kita mungkin menghabiskan banyak jam istirahat atau makan siang dengan mencoret-coret papan untuk bersenang-senang. Mungkin matahari di pojok sini atau ada kepala kucing di sana, beberapa bunga dan awan, biasanya tidak ada yang serius. Tapi satu kelompok mahasiswa Hong Kong telah menghancurkan kita semua dengan karya seni mural mereka yang luar biasa yang menampilkan adegan dari anime populer.

Fakta bahwa mural yang dilakukan di kapur ini luar biasa dan menyedihkan. Luar biasa karena tingkat detail yang dicapai hanya dengan menggunakan kapur tulis. Sedih karena, terlepas dari semua kerja keras yang mereka lakukan pada setiap gambar, semua detail dalam shading dan highlight dan blending, itu mungkin akan dihapus satu hari, terutama jika itu ada di papan tulis sekolah.

Meski begitu, bakat para siswa ini tak terbantahkan. Jika mereka melakukan pameran seni kapur tulis, saya yakin mereka akan mendapatkan banyak publisitas, terutama karena mereka telah mendapat perhatian untuk halaman Instagram mereka. Mungkin mereka harus melakukan kolaborasi dengan guru Jepang ini yang juga melakukan karya menakjubkan dalam kapur tulis, atau dengan RenaRena, yang menggambar mural Dragon Quest sepanjang 46 kaki yang megah! Saya yakin mereka akan membuat gambar yang lebih menakjubkan (dan besar).

 

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY