Home Lifestyle Shirley Curry, Nenek 82 Tahun Masih Posting Video Skyrim di Youtube Gaming...

Shirley Curry, Nenek 82 Tahun Masih Posting Video Skyrim di Youtube Gaming Channel

38,426 views
0
SHARE

Apakah ada batas usia untuk bermain video game? Ketika memikirkan bagaimana generasi orang tua menggunakan teknologi, apa yang biasanya terlintas dalam pikiran? Sebagian ada yang masih berminat belajar gadget seperti smartphone dan mungkin konsol video game. Selain faktor umur/usia, kakek-nenek kita pun harus ekstra upaya untuk mengikuti lompatan dan gap teknologi yang berkembang. Hadi, ketika kamu mendapati seorang lansia bermain game, secara online pula, tentu bakal jadi berita dan topik di jagat maya. 

 

Nah, inilah sosok nenek yang pekan ini menjadi internet sensation. Temui Shirley Curry, nenek berusia 82 tahun ini menjadi viral di internet lewat channel YouTube yang didedikasikan untuk memainkan The Elder Scrolls V: Skyrim. Shirley kembali memposting game yang dimainkannya pada 6 Maret 2018. 

Pada channel YouTube Shirley tertulis:

Saya adalah nenek berusia 82 tahun yang suka bermain, dan sekarang merekam, permainan! Saya tinggal di Virginia USA Saya suka bermain Skyrim. Saya seorang janda. Saya memiliki 4 putra, 9 cucu, dan cucu buyut.
Bagi mereka yang ingin tahu game macam apa yang saya suka: Saya hanya menyukai game tipe orang / film asli. Saya sudah mencoba jenis permainan lainnya tapi saya tidak menikmatinya. 🙂

 

Saluran YouTube-nya, di mana dia mengeposkan video pertamanya, sekarang memiliki hampir 145.000 pelanggan. Shirley juga mendapat sambutan dari teman game-nya yang lulus dari Skyrim seperti Sky Man dan beberapa lainnya. 

 

Sebagai info tambahan, Shirley juga berhasil mencatatkan namanya di Guinness World Record 2017 sebagai Pemilik Channel Youtube Gaming Tertua. Tak heran jika kini akun Youtube-nya sudah sangat hits: 7,862,947 views / 283,580 subscribers! 

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY