Home Gadget Swift Keyboard Alternatif Keyboard Di Android

Swift Keyboard Alternatif Keyboard Di Android

172 views
0
SHARE

KlikGame.com – Hadirnya smartphone saat ini selalu di ramaikan juga dengan banyaknya aplikasi yang tersedia secara gratis ataupun berbayar.

Aplikasi dari berbagai pilihan kategori juga sangat mudah ditemukan di Google Playstore, dari yang secara cuma-cuma di download hingga berbayar.

Seperti Swift Keyboard yang telah banyak di gunakan oleh banyak pengguna Android, pasti sudah tidak asing lagi.

Keyboard alternatif buat Klikers yang bosan dengan keyboard bawaan Android bisa mencoba untuk menggunakan keyboard ini, Swift Keyboard menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) yang dapat mengenali cara kamu mengetik dan juga memahami emoji yang sering kamu gunakan.

Autocorrect disini juga cukup berguna, uniknya pada aplikasi Swift Keyboard ini adalah semua yang kamu pernah ketik menggunakan keyboard ini akan otomatis tersimpan, jadi kemudian hari kamu menggunakan gaya bahasa kamu ketika mengetik, maka otomotis akan muncul pada bagian autocorrect pada keybaord.

Klikers juga bisa mengganti tampilan themes dengan mendownload secara langsung pada keyboard ini, tinggal sesuaikan dengan selera, warna dan ukuran keyboard juga bisa kamu sesuaikan besar dan kecilnya.

Swift keyboard juga sudah support lebih dari 150 bahasa di dunia, pilihan emoji juga sudah tersedia pada keyboard. Dengan memberikan akses aplikasi ke social media dan google mail, Swift Keyboard akan memahami setiap kalimat yang biasa Klikers gunakan. 

Buat Klikers yang penasaran, bisa mencobanya untuk Android dan tentu saja aplikasi ini bisa di download secara gratis dan tanpa adanya iklan pada aplikasi.

LEAVE A REPLY