Home Lifestyle T-Zone Gelar The Enthusiast Zone Festival 2018 di Mal Mangga Dua, Siap...

T-Zone Gelar The Enthusiast Zone Festival 2018 di Mal Mangga Dua, Siap Gabungkan Gaming dan Teknologi

16,868 views
0
SHARE

Pada akhir bulan April 2018 ini tepatnya tanggal 20 – 29 April 2018, Tzone  sebagai penyelenggara bekerjasama dengan Mangga Dua Mall  serta  Publisher Game Garena akan mengadakan event IT Exhibition dan Kompetisi Game eSport berskala Nasional yang bertajuk “The Enthusiast Zone Festival 2018”.

Sesuai dengan namanya, event ini akan dikhususkan bagi para penggila IT di bidang perangkat  Gaming Gear dan Monitor, serta para Gamers dari seluruh pelosok Indonesia untuk mengasah bakat dan kemampuan mereka dalam event yang digelar di dalamnya. Pada event ini akan digelar kejuaraan besar Game,  yaitu kompetisi Game genre FPS Point Blank dan Game Mobile Arena Of Valor (AOV).

Dengan mengusung Tagline “Technology is energy of gaming”, berbagai informasi yang terjadi diberbagai belahan dunia kini telah dapat langsung kita ketahui berkat kemajuan teknologi. Cepatnya akses informasi dari berbagai belahan dunia seolah membuat dunia semakin sempit, dan perlahan-lahan efek dari kemajuan teknologi terutama didunia games sendiri ini mengubah pola hidup merka dari dewasa hingga anak-anak.

Selalu ada sisi postif dari setiap perkembangan atau perubahan, jika games dan teknologi bias dipergunakan dengan baik dan bijak ini tentu bias sangat membantu masyarakat Indonesia untuk lebih maju khusunya dibidang esport. Dengan hadiah yang cukup menggiurkan yaitu total hadiah mencapai Rp.30.000.000,-.

Untuk Kompetisi Game Point Blank  berlangsung pada tanggal 20 – 22 April 2018 dan Game Mobile Arena Of Valor (AOV) pada tanggal 27-29  April 2018. Untuk game AOV mengeluarkan versi baru untuk smartphone dengan spec rendah, Untuk menyesuaikan kebutuhan pemain-pemain Indonesia, AOV melakukan optimasi pada versi Garena AOV Indonesia. Dalam versi ini, challengers (sebutan untuk pemain AOV) dapat menikmati installer yang lebih kecil (dibawah 100 MB).

Untuk menumbuhkan atmosfir turnamen dan menambah keseruan dalam bermain, AOV akan menghadirkan fitur baru Guild War. Pada Guild War challengers dapat membentuk tim dengan 4 challengers lainnya yang berada dalam satu guild dan berpartisipasi untuk memperebutkan peringkat teratas sebagai tim terbaik.

Para Gamer dan Atlit eSport pun akan dimanjakan dengan “Gaming Gear Sale” yaitu equipment gaming yang akan dijual dengan harga spesial, dan pembelian dapat dilakukan secara kredit melalui Bli-Bli Now dengan cicilan nol persen!

Beberapa produk gaming gear dan hardware serta monitor yang ikut pameran ini brand yaitu Razer, Steelseries, Logitech G, Sades, Rexus, LG Gaming Monitor, HP monitor, Colorful, Seagate, dan Mc Afee internet security serta hadir distributor  Visiland. Pengunjung juga dapat merasakan produk terbaru dari masing-masing brand tersebut.

The Enthusiast Zone Festival 2018 bertujuan sebagai sarana berkumpulnya para Enthusiast hardware maupun para gamers untuk mengasah kemampuan mereka, sebagai sarana latihan mempertajam skill, dan sebagai media untuk memperkenalkan produk-produk terbaru, inovasi, dan teknologi terbaru dari hardware serta perangkat gaming.

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY