Home Lifestyle The Jakarta 14th Toy & Comic Fair Kembali Digelar, Bawa Banyak Pernak-pernik...

The Jakarta 14th Toy & Comic Fair Kembali Digelar, Bawa Banyak Pernak-pernik Black Panther

40,917 views
0
SHARE

Pameran tahunan hobi mainan dan koleksi komik berskala internasional kembali hadir di bulan Februari 2018. Kali ini pameran ini penuh dengan nafas Wakanda menyusul kesuksesan film Black Panther di bioskop-bioskop Indonesia.

Pameran mainan ini disponsori beberapa nama besar, salah sartunya adalah Tokopedia yang membuka booth cukup besar di dekat pintu masuk. 

”Mainan tidak bisa dilihat sebatas alat bermain saja, melainkan sebagai hobi positif bagi siapapun di segala umur,” kata Category Lead Automotive and Long-Tail Tokopedia, Tubagus Muhammad Yusuf Rifaiz, di Jakarta.

Tujuan dari event Jakarta Toys & Comics Fair adalah sebagai wadah dari komunitas para kolektor dan penggemar toys, comics dan collectibles di Indonesia. Sehingga mereka dapat berkumpul, bertukar informasi, dan bertransaksi trade-buy-sell di seputar hobi ini.

Sekaligus merupakan ajang untuk memperkenalkan kepada publik secara umum seputar hobi ini, serta sebagai wadah dari para produsen dan distributor mainan lokal maupun internasional memperkenalkan produk-produk baru mereka. Baik yang masih dalam bentuk prototipe maupun yang akan diluncurkan.

Beberapa produsen bahkan menggelar cuci gudang dari produk mereka yang off-season. Selain terdapat hampir 300 stand peserta juga ada berbagai kegiatan lain, seperti Cosplay Cabaret Performance, Creative Talk show, Cosplay Showdown. Jakarta Toys & Comics Fair digelar Sabtu (24/2) hingga Ahad (25/2), dengan tiket masuk sebesar Rp 50 ribu.

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY