Home Mobile Marvel Future Fight Kembali Hadirkan Update Bertemakan X-Men

Marvel Future Fight Kembali Hadirkan Update Bertemakan X-Men

9640
0
SHARE

Netmarble Corp. telah menambahkan tiga karakter baru sebagai bagian dari update yang sangat dinantikan, untuk game mobile Super Hero andalannya, MARVEL Future Fight. Mulai hari ini, para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan karakter yang merupakan favorit para penggemar dari komik X-Men – Nightcrawler, Sentinel, dan Gambit.

Bersamaan dengan kehadiran karakter X-Men di MARVEL Future Fight yang sangat dinantikan, berbagai peningkatan juga dilakukan, seperti Uniform baru untuk karakter yang telah dirilis sebelumnya (Angel, Emma, Frost. X-23, dan Magneto) serta beberapa karakter (Magneto, Gambit, Nightcrawler, Sentinel, Angel, Emma Frost, X-23) kini dapat membuka Potential. Para pemain juga dapat memainkan Giant Boss Raid secara real-time melawan ancaman dari Sentinel raksasa, Master Mold.

Update tambahan MARVEL Future Fight termasuk:

  • Tipe karakter dapat ditingkatkan hingga tipe efek maksimum dengan sistem Growth baru.
  • Karakter yang sudah dikalahkan beberapa kali di Conquest dapat dipilih dan revive sekaligus.
  • Auto Repeat dapat diaktifkan saat stage berlangsung.
  • Animasi Tier-3 Advancement dapat dilihat kembali.
  • Pengirim Alliance Support akan ditampilkan.
  • Co-op Mission World Boss Invasion telah diseimbangkan.

MARVEL Future Fight yang baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga, mengadakan event in-game spesial untuk lebih dari 86 juta pemain di seluruh dunia. Saat ini game tersedia untuk seluruh dunia di App Store® dan Google Play™.

App Store®: https://itunes.apple.com/us/app/marvel-future-fight/id955705796

Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.mherosgbUntuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi website resmi melalui situs http://marvelfuturefight.netmarble.com.