Home Media Samurai Jack Kembali ke Layar Kaca

Samurai Jack Kembali ke Layar Kaca

396 views
0
SHARE

Berita ini sudah lama muncul di kalangan penggemar dan akhirnya hari ini kita mendapat kepastian. Samurai Jack bakal tayang pada 11 Maret 2017 di Adult Swim.

Simak trailernya di bawah ini yang bakal menceritakan season final Samurai Jack yang bakal terjadi di masa depan.

Samurai Jack aslinya adalah serial kartun yang berjalan dari 2001 hingga 2004 dengan jumlah empat season dan 52 episode. Kali ini Jack terlempar ke masa depan dan sekali lagi harus bertarung dengan sang iblis Aku. Serial ini kemungkinan besar merupakan adaptasi dari komik IDW yang dirilis dari tahun 2013 hingga 2015. Pada akhir komik tersebut belum dijelaskan apakah Jack bisa kembali ke masanya atau tidak.

Sebenarnya sang kreator ingin membawa Samurai Jack ke layar lebar dengan segala pertimbangan biaya produksi dan lain sebagainya, tetapi karena sang pengisi suara Aku, Mako Iwamatsu wafat, impian tersebut harus berakhir.

Belum ada detil dari cerita yang bakal terjadi di season 5. Akan ada berbagai flashback antara season empat dan lima. Lebih jauh lagi, Tartakovsky sebagai sang kreator menjanjikan kalau seri ini bakal berjalan selama 10 episode dan merupakan akhir dari Samurai Jack.”Apapun yang terjadi ini adalah akhir dari Samurai Jack.” Ujar Tartakovsky.

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY