Home PC Megaxus Membuka Counter-Strike Online untuk Singapura

Megaxus Membuka Counter-Strike Online untuk Singapura

384
0
SHARE

Sebuah berita menggembirakan datang dari PT Megaxus Infotech (Megaxus), perusahaan game publisher dan developer terkemuka di Indonesia. Megaxus mengumumkan bahwa Counter-Strike Online (CSO) akan dibuka untuk para gamer di Singapura mulai dari tanggal 23 Agustus 2018. Counter-Strike Online adalah konversi MMOFPS dari game Counter-Strike yang dibuat oleh Valve, dikembangkan dan diluncurkan oleh NEXON, dan di-publish oleh Megaxus untuk pasar Indonesia sejak 2011.

“Kami bangga mengumumkan bahwa Counter-Strike Online secara resmi tersedia untuk Singapura. Kami menyadari bahwa Counter-Strike Online sangat populer di kalangan para pemain FPS di Singapura dan banyak dari mereka yang ingin memainkan game ini. Ini adalah langkah penting untuk Megaxus, karena ini adalah pertama kalinya kami membuka game online PC ke pasar di luar Indonesia. ”, Kata Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech. Selain dibuka untuk Singapura, CSO saat ini sedang diuji di Malaysia untuk menilai kemungkinan pembukaan di Malaysia.

Sejak diluncurkan pada tahun 2011, Counter-Strike Online telah mendapatkan popularitas besar di antara gamer FPS Indonesia, karena game ini menyenangkan namun menantang untuk dimainkan, dan ia menawarkan banyak fitur seperti permainan game yang serba cepat, berbagai mode permainan (Original Mode) , Zombie Scenario, Zombie Hero, Basic Mode, Studio Mode dan banyak lagi), berbagai karakter yang bisa dimainkan, beraneka ragam senjata dan peta, update konten rutin dan banyak lagi.

Gamer kompetitif dan penggemar e-sport juga menyukai Counter-Strike Online karena game ini secara berkala dipertandingkan pada turnamen e-sport berskala regional dan nasional seperti Megaxus Olimpiade, yang diadakan setahun sekali, dan turnamen e-sport berskala internasional seperti Counter-Strike Online World Championship, yang juga diadakan setahun sekali.

“Kami percaya Counter-Strike Online akan diterima dengan baik di Singapura, dan kami berharap ini dapat meningkatkan kesenangan dalam bermain game ini, termasuk untuk para gamer Indonesia.”, Tutup Eva.