Home Movies Deadpool 2: Bigger and Better

Deadpool 2: Bigger and Better

5,390 views
0
SHARE

Saat semua orang memuja-muja Avengers: Infinity War sebagai film Marvel terbaik, KlikGame tidak pernah benar-benar mengaminkan penahbisan tersebut. Bukan apa-apa, walaupun KlikGame sendiri sudah menonton lebih dari lima kali Avengers: Infinity War, kami menemukan banyak sekali kekurangan yang muncul, terutama dalam urusan plot dan perguliran cerita.

Pada sisi lainnya, Deadpool 2 seperti berusaha menyorongkan segala materi yang dia miliki. Pada awalnya kami tidak begitu tertarik dengan materi-materi tersebut, karena kami sudah merasakan berbagai kejutan yang dihadirkan Deadpool sebelumnya. Tapi di luar dugaan, kami malah sangat terkejut dengan hasil yang diperlihatkan oleh Deadpool 2.

Seperti biasa, Ryan Renold masih memegang topeng Deadpool sementara itu David Leitch, Paul Wernick dan Rhett Reese, masih terlibat di belakang layar sebagai sutradara dan penulis naskah. Walaupun tidak ada perubahan berarti pada orang yang bertanggung jawab pada guliran cerita Deadpool 2, film ini justru tampil lebih matang dan lebih komplit ketimbang prekuelnya.

Bisa dibilang Deadpool 2 ini memiliki alur cerita dan pokok permasalahan yang lebih jelas dan lengkap. Memang kita tidak disuguhi lagi cerita asal-muasal Wade Wilson sebelum akhirnya menjadi Deadpool, tetapi sebagai gantinya film ini menampilkan babakan cerita yang dibutuhkan untuk membuat kisah Deadpool 2 bergulir dengan santai.

Kami tidak bisa membeberkan apapun cerita dari Deadpool 2, tetapi kami bisa memberikan kesan-kesan yang kami dapatkan dari film ini. Pada awalnya kamu akan diajak melihat berbagai hal yang tidak muncul dalam trailernya. Sedikit demi sedikit, cerita mulai semakin dikuak dan diperlihatkan berbagai hal yang memicu penggalan-penggalan cerita yang ada di trailernya. Tentunya masih ada bagian-bagian lainnya yang melengkapi dan menjelaskan apa yang terjadi di Deadpool 2.

Seperti biasa, Deadpool 2 dipenuhi dengan berbagai geek joke dan momen breaking the 4th wall. Tapi bukan berarti tidak ada yang baru di sini, terutama untuk urusan penambahan karakter. Bahkan Josh Borlin yang berperan sebagai Thanos di Infinity War, menambahkan peran Cable dengan sangat baik.

Tambahan karakter lainnya yang menarik? Well, kami sangat menyukai Domino yang diperankan oleh Zazei Beetz. 

Deadpool 2 adalah sebuah geek movie yang wajib kamu tonton, apalagi kalau sebelumnya kamu kecewa terhadap Infinity War. Film ini lengkap, menyenangkan, lebih besar dan lebih baik. Nilai akhir yang kami berikan untuk Deadpool 2? 10/10, menarik bukan?

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY