Home Movies Game Night, Film Apik Bagi Pecinta Board Game

Game Night, Film Apik Bagi Pecinta Board Game

17,227 views
0
SHARE

Kalau kamu adalah anak yang lahir di tahun 90-an, kamu pasti mengenal dengan apa yang namanya board game. Nah, dalam Game Night ini kamu akan disuguhi sebuah komedi situasi yang dibalut dengan board game dan permainan lainnya yang biasanya dimainkan oleh kebanyakan orang di akhir pekan.

Game Night berkisah pada pasangan Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams) yang berusaha memunyai keturunan tetapi terganjal dengan kualitas emosi mereka. Ternyata masalah ini berpusat pada Brooks (Kyle Chandler), sang kakak Max yang hidup dengan segala kemewahan dan sangat “sempurna”.

Saat pulang ke rumah adiknya, Brooks menawarkan Max sebuah Game Night yang seru yang tidak akan pernah mereka lupakan. Rencananya salah satu di antara mereka akan diculik dan tugas mereka semua adalah mencoba mengetahui siapa yang menculik mereka. Hadiah yang ditawarkan Brooks adalah sebuah mobil yang menjadi impian Max.

Sayangnya pada awal permainan Brooks malah diculik sungguhan. Lucunya lagi, ternyata semua pasangan yang menyaksikan penculikan tersebut merasa kalau Brooks cuman berakting dan permainan akan segera dimulai.

Pasangan-pasangan dengan latar belakang yang berbeda ini akhirnya harus terlibat dengan aksi kriminal yang melibatkan para penjahat kelas kakap. Tentunya sembari berusaha mencari dan membebaskan Brooks. Apakah mereka akan berhasil?

Game Night adalah sebuah film yang dipenuhi dengan joke-joke segar. Kombinasi antara John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein, berhasil menghadirkan komedi dengan berbagai referensi board game dan game yang sangat menarik. Kami dibuat tidak bisa berhenti tertawa saat menyaksikan film ini, terutama saat melihat interkasi para pasangan-pasangan ini.

Kamu akan diajak berkenalan dengan pasangan Kevin (Lamorne Morris) dan Michelle (Kylie Bunbury). Mereka berdua adalah pasangan yang sudah berpacaran sangat lama dengan sedikit twist yang mengocok perut. Bahkan sepanjang film Kevin dibuat menggali twist tersebut berkali-kali sehingga membuat kami tertawa geli.

Selain Kevin dan Michelle, kamu bakal diajak berkenalan dengan Ryan (Billy Magnussen) dan Sarah (Sharon Horgan). Mereka berdua adalah pasangan si bodoh dan si pintar yang paling epik di tahun 2018 ini. Akting Billy Magnussen memang biasa, tetapi ekspresi dumb boy ala handsome boy Billy tidak bisa dilupakan begitu saja.

Selain pasangan-pasangan tersebut, kamu juga bakal diajak mengenal Gary sang Robocop. Karakter ini diperankan dengan sangat apik oleh Jesse Plemons yang kami kenal melalui penampilannya Bridge of Spies dan American Made.

Bisa dibilang Game Night adalah film komedi terbaik yang kami saksikan di awal tahun 2018 ini. Mengingatkan kami dengan Get Out, tetapi dengan takaran komedi yang lebih ringan dan lebih mudah dicerna. Game Night kami beri nilai 8/10. Sangat spesial dan tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY