Home Movies Pembukaan Studio Imax Terbaru di The Breeze BSD City Oleh Cinema XXI

Pembukaan Studio Imax Terbaru di The Breeze BSD City Oleh Cinema XXI

458 views
0
SHARE

Cinema XXI, jaringan bioskop terbesar di Indonesia, mengumumkan bahwa mulai hari ini, penonton yang datang ke The Breeze XXI dapat menikmati Pengalaman menonton IMAX di studio baru IMAX yang baru dibuka bersamaan dengan menonton film Justice League.

Sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI berkomitmen untuk selalu memberi kualitas hiburan terbaik dengan harga terjangkau, dan menjadikan pengalaman nonton yang tak terlupkan. Cinema XXI bukan hanya bioskop untuk nonton film tetapi menjadi rumah kedua untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Cinema XXI menawarkan pengalaman menonton terbaik untuk saat ini dan masa akan datang.

Berdiri sejak tahun 1987, lebih dari 30 tahun Cinema XXI  konsisten dalam memberikan pengalaman sinematik terbaik di Indonesia. Dengan total hampir 1000 layar (dan masih terus bertambah) di 168 lokasi. Cinema XXI menayangkan film Indonesia dan film dari mancanegara.

Cinema XXI percaya pada inovasi dan teknologi. Di tahun 2012, Cinema XXI adalah jaringan bioskop pertama di Asia yang 100% digitalized. Di tahun yang sama, bioskop IMAX pertama diperkenalkan di Indonesia. Pada akhir 2017, sudah ada theatre IMAX di 6 lokasi termasuk IMAX di Cinema XXI The breeze ini.

Pada bulan Oktober 2017, Cinema XXI meraih penghargaan bioskop terbaik dari World Branding Award, Inggris. Cinema XXI bangga menjadi salah satu bioskop terbaik di dunia.

Cinema XXI akan selalu berusaha untuk menjadi bioskop terbaik. Dan akan selalu berusahan menjadi lebih baik di setiap aspek agar dapat memberikan kualitas hiburan yang tak tertandingi kepada penonton Indonesia.

IMAX baru di The Breeze BSD City menawarkan penonton bioskop dengan pengalaman sinematik yang benar-benar mendalam, yang memungkinkan mereka menikmati film-film blockbusters terbesar yang belum pernah ada sebelumnya. Sistem proyeksi mutakhir IMAX, yang memberikan gambar sejernih kristal, ditambah dengan geometri teater IMAX yang disesuaikan dan sistem suara digital yang kuat, menciptakan lingkungan menonton unik yang akan membuat penonton merasa seolah-olah berada di film.

Film Justice League telah di re-mastered menjadi kualitas gambar dan suara sesuai IMAX Experience® dengan teknologi IMAX DMR® (Digital Re-mastering) technology.

Tentang The IMAX Experience®

Di IMAX, Anda akan merasakan pengalaman yang benar-benar berbeda. Segala sesuatu mulai dari film itu sendiri hingga teknologi dan desain teater dikembangkan dan disesuaikan untuk membuat Anda percaya bahwa Anda adalah bagian dari film tersebut.

IMAX bekerja secara langsung dengan pembuat film untuk menyempurnakan film menggunakan proses Digital Re-Mastering®, yang memberikan kualitas gambar dan suara superior. Melalui sistem proyeksi IMAX, gambar yang dihasilkan sangat hidup dan sejernih Kristal, Anda akan lupa Anda berada di sebuah teater.

IMAX menarik sensasi Anda. Anda tidak hanya mendengar sound system yang kuat; Anda akan merasakannya di sekitar Anda. Secara visual, tidak ada batasan. Desain teater kustom IMAX menciptakan gambar yang lebih tinggi, lebih lebar dan lebih dekat – mengisi tampilan periferal Anda.

Tidak hanya satu hal yang membuat IMAX Experience, tetapi kombinasi dari semua elemen tersebut. Itulah perbedaan menonton film dan merasakan ada di dalam film tersebu

5

LEAVE A REPLY