Home Movies Vibranium Jadikan T’Challa Superhero Kaya Raya Dibanding Tony Stark

Vibranium Jadikan T’Challa Superhero Kaya Raya Dibanding Tony Stark

7,118 views
0
SHARE

Black Panther, film garapan Marvel yang satu ini bisa dibilang sedang merajai Bioskop di pekan ini. Selain alur cerita yang menarik, Black Panther juga menawarkan adegan fighting yang intense serta teknologi-teknologi canggih berkat kekayaan yang dimiliki oleh daerah asal Black Panther yakni Vibranium. Bahkan berkat Vibranium yang ia miliki, Black Panther dijuluki sebagai Superhero Kaya Raya yang memiliki harta lebih banyak dibanding superhero lainnya. Salah satunya adalah Iron Man.

Berdasarkan Fantastic Four Edisi 607, harga dari Virbanium bisa mencapai 10 ribu USD per gramnya. Harga tersebut tentu saja sangat fantastis mengingat Black Panther memiliki Vibranium yang jumlahnya tidak terkira. Tak hanya Black Panther, bahan Vibranium juga digunakan oleh Superhero Marvel lainnya yakni Captain America. Superhero tersebut menggunakan bahan Vibranium untuk tamengnya dengan berat sekitar 12 pon. Karena menggunakan bahan Vibranium, harga dari tameng miliki Captain America diperkirakan berhaga Rp. 710 miliar.

Vibranium merupakan salah satu jenis logam dari berbagai logam asli yang hampir tidak dapat dihancurkan. Oleh sebab itu, semakin logam Vibranium diserang maka semakin kuat pula menyerap getaran, karena sifatnya yang bertambah kuat menahan getaran. Vibranium akan hancur apabila diserang dengan Vibranium lain, atau dengan kekuatan yang melebihi kuatnya Vibranium tersebut.Vibranium asal Wakanda dianggap sebagai Vibranium dengan kualitas terbaik.

Vibranium tidak hanya digunakan untuk membuat senjata ataupun jubah khusus untuk Black Panther. Vibranium juga digunakan untuk membangun peradaban di Wakanda. Vibranium pertama kali ditemukan oleh Raja pertama Wakanda yakni Bashenga. Kini, Vibranium sudah ada di tangan T’Challa, sang Black Panther sekaligus raja di Wakanda. Tentunya, T’Challa memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga Vibranium tersebut agar tidak jatuh ditangan orang yang salah.

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY