Home Movies Walt Disney Animation Studios Mempersembahkan “Olaf’S Frozen Adventure”

Walt Disney Animation Studios Mempersembahkan “Olaf’S Frozen Adventure”

305 views
0
SHARE

Pada musim liburan mendatang, Walt Disney Animation Studios (WDAS) dan Pixar Animation Studios akan berkolaborasi untuk menghadirkan film pendek spesial, “Olaf’s Frozen Adventure”. Film pendek ini akan menjadi tayangan pembuka sebelum film Disney•Pixar “Coco”. Para penggemar setia Olaf juga dapat menyaksikan cuplikan film pendek ini untuk pertama kalinya di penayangan film “Cars 3” mendatang.

“Kami sangat senang film pendek terbaru kami, ‘Olaf’s Frozen Adventure’, dapat ditayangkan di bioskop November mendatang bersamaan dengan film terbaru Pixar, ‘Coco’,” ungkap John Lasseter, Chief Creative Officer, Walt Disney Studios dan Pixar Animation Studios. “Dua film tersebut merupakan perpaduan yang sempurna – keduanya adalah karya yang menakjubkan, tayangan yang menyentuh hati tentang keluarga dan tradisi di dalam masyarakat. Saya sudah tidak sabar untuk mempersembahkan kedua proyek ini di layar lebar untuk para penonton.”

Dengan empat lagu orisinil baru, film pendek berdurasi 21 menit tersebut kembali membawa para karakter ikonik favorit penonton ke layar lebar, seperti Olaf (disuarakan oleh Josh Gad), yang sedang menjalankan misinya untuk membuat sebuah tradisi liburan spesial untuk Anna (disuarakan oleh Kristen Bell) dan Kristoff (disuarakan oleh Jonathan Groff). Disutradarai oleh pemenang penghargaan Emmy Kevin Deters dan Stevie Wemers-Skelton (“Prep & Landing”), dan diproduseri oleh Roy Conli (“Big Hero 6”) yang pernah memenangkan penghargaan Oscar, dengan lagu orisinil karya Elyssa Samsel dan Kate Anderson (“Between the Lines”), “Olaf’s Frozen Adventure” akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan anda mulai dari 22 November hingga beberapa waktu kedepan.

“Stevie dan saya sangat bangga karena mendapat kepercayaan dari John untuk membuat kisah baru dari karakter-karakter populer ini,” kata Deters. “Kami juga sangat senang karena film ini dapat diputar di layar lebar bersama dengan film ‘Coco’ pada momen liburan kali ini.”

“Kami sangat menikmati proses pengambilan suara bersama para aktor berbakat yang memahami karakter mereka secara mendalam,” tambah Wermers-Skelton. “Kami tidak sabar menunggu kehadiran film pendek ini di layar lebar, agar penonton dapat kembali melihat aksi karakter favorit mereka dan terhibur dengan indahnya lagu-lagu terbaru karya Elyssa dan Kate.”

Film pendek “Olaf’s Frozen Adventure” menjadi sebuah apresiasi bagi para karakter ikonik yang disukai oleh para penonton dari film “Frozen” yang dirilis pada tahun 2013 silam. Dengan pendapatan mencapai $1,27 miliar di pasar global, film tersebut berhasil memenangkan dua piala dalam ajang Academy Awards (sebagai ‘Best Animated Film’ dan ‘Best Original Song’ dengan lagu ‘Let It Go’) dan sebuah penghargaan di ajang Golden Globe (sebagai ‘Best Animated Feature Film’). Disney Animation Studios juga telah mempersiapkan sekuel dari film “Frozen” yang akan dirilis pada November 2019 mendatang. Film tersebut akan kembali diproduksi oleh para sineas berbakat seperti Jennifer Lee, Chris Buck, dan Peter Del Vecho bersama duo penulis lagu pemenang penghargaan Grammy dan Oscar Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez.

LEAVE A REPLY