Home Mobile Netmarble Umumkan Update Fishing Strike Termasuk Tema Baru dan Peningkatan Pengalaman Melempar

Netmarble Umumkan Update Fishing Strike Termasuk Tema Baru dan Peningkatan Pengalaman Melempar

2347
0
SHARE

Netmarble Corp., perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan beberapa update untuk game populernya, Fishing Strike. Dikembangkan oleh Wemade Plus dan dipublikasikan oleh Netmarble, Fishing Strike menawarkan pengalaman memancing mobile yang unik dan sangat nyata, dengan pemain berkeliling dunia dan berharap untuk mendapatkan ikan terbaik di dunia.

Update Fishing Strike terbaru, yaitu:

ZONE BARU: INDONESIA

Memperkenalkan 104 tipe ikan baru, seperti Whale Shark, Green Turtle, Betta dan masih banyak lagi. Tema baru ‘Indonesia’ terdiri atas 12 Stage dari tempat memancing yang sesungguhnya, termasuk Sungai Musi, Sangiang, Pulau Natuna, dan tempat lainnya.

PENINGKATAN PENGALAMAN MELEMPAR

Pengalaman melempar telah diperbarui. Saat pemain melempar, gauge lemparan terisi. Semakin akurat lemparannya, semakin cepat gauge terisi. Pemain dapat menggunakan Enhanced Fish Finder untuk mencari Special Fish, dan juga meningkatkan kemungkinan untuk menemukan mereka.

BOAT DAN FISHING EQUIPMENT BARU

Update ini memperkenalkan Burning Squall Boat baru, serta Iridium Hurricane Set dan Iridium Surge Battle Set juga tersedia untuk pemain yang telah mencapai Level 85 atau lebih. Item-item tersebut memberikan permainan yang lebih nyata dengan stat yang lebih baik, boat lebih cepat dan Fishing Equipment baru. Pemain juga dapat mengumpulkan item baru yang bermanfaat untuk menghasilkan lebih banyak ikan dan meningkatkan Kesempatan Nibble dan Fish Strength.

LEVEL CAP MENINGKAT

Peningkatan Level Max. pemain dari 90 menjadi 108 dan Angler dari 30 menjadi 36.

Fishing Strike tersedia untuk iOS dan Android. Untuk informasi lebih lanjut tentang Fishing Strike, silakan kunjungi halaman Facebook resmi kami di https://www.facebook.com/FishingStrikeID/.