Home Movies Gintama Bakal Jadi Video Game Terbaru PlayStation 4 dan PS Vita

Gintama Bakal Jadi Video Game Terbaru PlayStation 4 dan PS Vita

293 views
0
SHARE
Gintama PlayStation 4 dan PS Vita - KlikGame.com

KlikGame.com – Gintama Bakal Jadi Video Game Terbaru PlayStation 4 dan PS Vita, Hi Klikers, buat kamu yang suka banget sama Anime Gintama ada kabar baru loh, yang menjadi sumber inspirasi sebuah perusahaan game konsol yang telah banyak di Kenal.

Kabar yang didapat dari sebuah majalah Shueisha weekly Shonen Jump yang mengungkapkan, tentang akan adanya sebuah video game baru yang mengadaptasi dari Animre Gintama, pada sebuah konsol Playstation 4 dan juga PS Vita, tentu saja menjadi pembicaraan hangat dikalangan penyuka film Anime ini yang selalu menampilkan sekmen yang Comedy dan science Fiction.

Bandai Namco Entertainment saat ini sedang mengembangkan judul yang akan diambil, Shonen Jump Weekly mengungkapkan permainan di bawah kode nama “Gintama: Project Last Game”. Bandai Namco Entertainment juga katanya bakal menaikan video teaser untuk game tersebut pada hari Sabtu ini.

Gintama Bakal Jadi Video Game Terbaru di PlayStation 4 dan PS Vita - klikgame.com

 

Baca Juga : 5 Anime Yang Wajib Dibuatkan Versi Hollywoodnya

Gintama Bakal Jadi Video Game Terbaru di PlayStation 4 dan PS Vita

Anime Gintama yang juga telah mengilhami sebuah Game Mobile pertamanya yang berjudul Gintama Kabukichō Daikatsugeki (Gintama Kabuki District Great Action Movie) untuk iOS dan Android yang diluncurkan pada tahun lalu. setelah sebelumnya Manga ini juga telah mengilhami Game sebelumnya untuk Konsol Nintendo DS, PlayStation 2, Wii, dan PlayStation Portable.

Gintama yang merupakan karangan Sorachi, memulai Manga Gintama yang asli sejak tahun 2004 dan terus menduduki peringkat teratas dan berhasil nongkrong di antara manga-manga terlaris di Jepang.

Gintama Gintoki PlayStation 4 dan PS Vita - KlikGame.com

Baca Juga : Overwatch Opening Versi Anime

Selain itu Manga ini telah memiliki lebih dari 50 juta kopi yang dicetak di Jepang. Viz Media menerbitkan 23 jilid pertama dalam bahasa Inggris. Shueisha menerbitkan manga ke-69 (foto di kanan) pada tanggal 4 Juli. Manga tersebut memasuki eps terakhirnya pada Juli lalu.

Manga Gintama tersebut juga telah banyak menjadi ilham, misalnya Anime Gintama yang ditayangkan pada sebuah stasiun televisi yang tayang perdana pada tahun 2006 sampai 2013. Serial Anime Televisi Gintama kelima dan terbaru ditayangkan perdana pada 8 Januari, sebelum tayangan ulang mulai ditayangkan pada bulan April. Anime akan kembali dengan “Porori Arc” pada bulan Oktober ini.

LEAVE A REPLY