Home Gamelist Sine Mora EX Rilis untuk PS4, Xbox One, PC, Switch

Sine Mora EX Rilis untuk PS4, Xbox One, PC, Switch

277 views
0
SHARE
Sine Mora EX Rilis untuk PS4, Xbox One, PC, Switch - Klikgame.com

KlikGame.com – Sine Mora EX Rilis untuk PS4, Xbox One, PC, Switch, Sine Mora yang artinya dalam bahasa Latin, “tanpa penundaan” adalah sisi scrolling shoot ’em up game.

GamePlay Sine Mora tampilkan dalam bentuk 3D dan memberi pemain perspektif baru untuk hal-hal seperti pertempuran, selain itu, Skor akhir pemain ditentukan oleh sejumlah faktor termasuk membunuh, damage yang dihasilkan dan powerups yang dikumpulkan.

Video Game Sine Mora EX yang akan dilakukan rilisnya pada 8 Agustus untuk beberapa platform : PS4, Xbox One, dan PC, yang kemudian disusul Switch Nintendo Platform yang akan dihadirkan pada musim panas ini.

THQ Nordic yang merupakan Publisher Sine Mora telah mengumumkan. Bahwa game Sine Mora yang bergenre Shoot’em Up akan tersedia baik secara fisik maupun digital untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan Switch, berbeda dengan Versi PC yang dipastikan hanya dikeluarkan dengan format digital.

7 Video Game Konsol Terlaris di Jepang 2017

Sine Mora EX Rilis untuk PS4, Xbox One, PC, Switch

Memberikan tantangan unik menjadi faktor utama mengapa Sine Mora Patut menjadi pilihan, dengan mencampur kepekaan klasik penembak dengan presentasi kontemporer, dengan Story Mode yang dihasilkan dalam cerita over-the-top dan Arcade Mode yang memberikan gameplay yang dalam dan memuaskan, dan tentu saja, akan memberikan tantangan tersendiri buat para penggemar genre ini.

Key Feature Sine Mora

  • Rasio aspek 16: 9 (bukan 16:10 yang masih merupakan           pilihan)
  • Full Voice Overs Inggris (tersedia sebagai pilihan)
  • Kerjasama lokal untuk 2 pemain dalam mode Story
  • 3 mode baru versus: Race, Tanks, Dodgeball
  • Tingkat tantangan baru
  • Peningkatan Rendering
  • Native 4K pada 60 frame per detik di PlayStation 4 Pro dan     PC

Bagaimana!! sudah siap untuk melakukan aksi yang siap membawa kamu kedalam ruang game yang klasik dan kontemporer.

LEAVE A REPLY