Home Lifestyle The Walt Disney Company Indonesia Hadirkan Project Style

The Walt Disney Company Indonesia Hadirkan Project Style

141 views
0
SHARE
The Walt Disney - Google

Perkembangan style di Indonesia saat ini telah berkembang pesat. Bahkan sudah bisa dibilang, trend Indonesia tidak kalah bersaing dengan negara tetangga ataupun eropa. Melihat perkembangan yang sudah maju ini, negara eropa khususnya dari Amerika – Walt Disney – mengadakan kerja sama dengan tujuh design ternama di Indonesia.

Tujuan dari kerja sama ini untuk membuat koleksi fashion dan aksesoris yang acuan ide nya dari karakter-karakter Disney yang ada dan cukup terkenal sehingga menjadi ikonik. Seperti Mickey & Friends, Disney Princess dan Marvel.

“Rangkaian koleksi yang didesain khusus untuk para generasi muda ini akan menghubungkan para penggemar dengan karakter maupun kisah Disney favorit mereka,” ungkap Mochtar – Country Director, Retail & Licensing The Walt Disney Company Indonesia – dalam siaran pers yang diterima.

Fashion – The Walt Disney – beritasatu.com

“Project Style merupakan sebuah ide yang menarik dan menyenangkan. Sebuah kebanggaan bagi kami dapat bekerja sama dengan para designer muda berbakat Indonesia untuk membuat karakter ikonik Disney menjadi lebih hidup,” tambah Muchtar.

Produk-produk yang dihasilkan akan dimulai dengan harga senilai Rp. 250.000 per buah. Selain memang karena kualitasnya mengikuti standart dari pihak Disney, tetapi juga karena memang menampilkan sisi ikonik karakter tersebut.

“Semua penggemar Disney seta para pecinta fashion dapat membeli deretan koleksi menarik tersebut di The Warehouse Plaza Indonesia mulai dari tanggal 1-5 Maret 2017,” jelasnya.

Ketujuh label tersebut adalah Shopatvelvet yang fokus pada karakter-karakter Disney Princesses yang pastinya akan menarik para remaja perempuan karena designnya yang modern. Ada pula Aye & Co menyoroti koleksi street wear laki-laki dengan design yang berfokus pada karakter Mickey Mouse.

Lima menampilkan desain berbahan kayu yang unik dihiasi karakter-karakter ikonik Disney seperti Mickey Mouse dan Donald Duck. Kandura akan membuat aksesoris berbahan dasar keramik buatan tangan inspirasi dari karakter Mickey Mouse.

Selain itu juga, Born Goods menyajikan produk-produk barang dan aksesoris berbahan kulit dengan desain karakter Mickey Mouse. Monstore, brand pakaian dengan gaya hip hop dari Indonesia ini akan meluncurkan koleksi bertemakan karakter-karakter Marvel. Odeco menghadirkan furnitur berkualitas tinggi yang akan menampilkan bentuk dan desain dari Mickey Mouse.

“Bersama ketujuh desainer tersebut, Project Style juga akan mengajak kembali beberapa desainer yang pernah berkolaborasi dengan Disney sebelumnya seperti Marnova dan Populo Batik,” tutupnya. (sumber : beritasatu.com).

LEAVE A REPLY