Home E-sport 4K mempertahankan Gelar sebagai Tim Overwatch nomor 1 di Indonesia

4K mempertahankan Gelar sebagai Tim Overwatch nomor 1 di Indonesia

376 views
0
SHARE

Dengan berakhirnya Anubis Battleground yang diselenggarakan oleh World Of Gaming dengan sponsor dari Acer Predator, 4K Gaming yang dipimpin oleh Mouza “iKriegz” Ibrahim membuktikan bahwa mereka masih layak disebut Tim Overwatch nomor 1 di Indonesia. Berhasil menaklukan Scroll Down Gaming dengan skor 3 – 0 dengan performa yang sangat menakjubkan. Walaupun sang lawan adalah salah satu tim yang berhasil masuk dan bermain di Overwatch SEA League tapi 4K Gaming dapat mengalahkannya dengan mudah dan membawa pulang 5 juta rupiah, sementara Scroll Down Gaming mendapatkan 3 juta rupiah di posisi keduanya.

Rasa syukur dan gembira pun diucapkan oleh Mouza “iKriegz” Ibrahim saat berhasil memenangkan Anubis Battleground :

“Kami 4K Gaming dan saya juga tentu’nya sangat gembira dengan hasil dari pertandingan hari ini. Scroll Down Gaming dan Papabless sudah bermain dengan cukup baik dan saya harap mereka bersama tim yang lainnya dapat berkembang lebih baik lagi kedepannya.” – Mouza “iKriegz” Ibrahim, Kapten Tim 4K Gaming.

Rasa bangga pun juga disampaikan oleh Daniel selaku owner dari tim 4K tersebut :

“Anubis Battleground sangatlah memuaskan , dari segi prize pool juga bagus. Dan dari segi event, semua crew dan staf begitu cepat dan tangkas mengurus event ini sehingga menjadi rapid an teratur.” – Daniel “Danziel” Khoe, Owner 4K Gaming.

Di sisi lain, walaupun Scroll Down Gaming yang merasa sedih atas kekalahannya dengan 4K Gaming, mereka tetap bersemangat dan positif untuk terus berkecimpung di dunia eSports Overwatch.

“Menurut saya hasil Scroll Down Gaming R cocok dengan projeksi yang dibahas dari saya, pemain dan staff tim. 4k-Gaming jauh lebih siap dari kita, jauh lebih koheren dari kita dalam server, dan jauh lebih berpengalaman. Dimana ini merupakan turnamen pertama dimana Scroll

Down Gaming sebagai organisasi bisa tembus lewat babak pertama turnamen. Saya sangat bangga dengan pencapaian Scroll Down Gaming R tapi perjalanan masih panjang untuk bisa setara dengan 4k Gaming.” – Ababil “Ash” Ashari, Owner Scroll Down Gaming

Anubis Battleground memang bukan merupakan event yang sangat megah dan besar dibanding event Overwatch yang lainnya. Namun banyak cerita dan kesan yang dapat dijadikan pembelajaran bagi kita semua yang bekerja dan menitih karir di dunia eSports seperti kisah asmara iKriegz dan Merumeru hingga perjuangan tim super muda yaitu Papabless.

Dan Semoga dengan berakhirnya event ini, Overwatch di Indonesia bisa menjadi lebih banyak lagi peminatnya.

Anubis Battleground event organized by World Of Gaming

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY