Home E-sport Aorus Sukses Ramaikan Industri e-Sport Indonesia Lewat Event Aorus goes to Campus...

Aorus Sukses Ramaikan Industri e-Sport Indonesia Lewat Event Aorus goes to Campus 2017

698 views
0
SHARE

Friction ID Boyong Gelar Juara Aorus Campus League Session 1 dan Boyong Dua Gelar

Setelah menjalani hari-hari tournament DOTA II yang cukup ketat, mulai dari penyisihan hingga diakhiri oleh grand final yang tak kalah mendebarkan. Akhirnya Tim eSport Friction ID berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen DOTA II Aorus Goes To Campus 2017 yang di adakan di Universitas Bina Nusantara Jakarta. Tim Friction ID berhasil mengalahkan tim BOOM ID dalam grand final turnamen DOTA II berhadiah total Rp. 25.000.000,- tersebut.

Selain turnamen DOTA II, acara Aorus goes to Campus juga di isi oleh seminar yang mengupas tentang peluang para penggiat animasi di industri game local maupun internasional. Acara seminar yang di ikuti oleh hamper 150 peserta ini menghadirkan Andre Surya Wiyono sebagai pembicara utama. Andre Surya sendiri merupakan seoarang animator yang karya-karyanya sudah melanglang buana hingga dunia perfilman Hollywood. Sekaligus fouder dari sebuah akademi animasi yang sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta dan Tangerang.

Kenalkan Jajaran Produk Terbaru dengan Spesifikasi Termutakhir

Dalam acara ini, Aorus sebagai sub-brand dari Gigabyte, juga memperkenalkan teknologi PC terbaru lewat produk-produk terbaru mereka. Sebagai brand yang tak pernah absen memboyong Design Award kelas dunia, Aorus mencoba memberi cita rasa produk notebook gaming yang lain dari pada yang lain. Jika sebuah notebook gaming selalu identik dengan dimensi yang tebal dan bobotnya yang berat, Aorus berhasil mengemas produk notebook gaming mereka dalam dimensi yang tipis tak sampai 22mm. Aorus meyakini, produk-produk mereka merupakan produk yang diidam-idamkan oleh banyak professional yang membutuhkan mesin render portable untuk mendukung dimanapun mereka bekerja. Untuk pasar Indonesia, Aorus menyiapkan dua (2) opsi ukuran layar mulai dari 15.6-inch dan 17.3-inch. Keduanya sudah dibekali komponen-komponen PC versi mobile paling kencang yang bisa dibenamkan dalam sebuah notebook.

Sebagai contoh, Aorus X5 V7 dan Aorus X7 V7 akan dibekali Intel core i7 7820HK yang merupakan processor dengan open multiplier terbaru dari Intel K series. Untuk urusan grafis, Aorus X5 maupun Aorus X7 akan menawarkan performa mulai dari Nvidia Geforce GTX 1070. Keduanya akan di dukung oleh kemampuan storage kelas premium yang menggunakan SSD berinterface PCIe x4 atau akrab di sapa NVMe. Di sisi display panel, Aorus X5 V7 dan Aorus X7 V7 tersedia dalam opsi layar beresolusi UHD dengan fitur G-Sync dan 5ms respons time.

Selain produk Aorus, acara Aorus goes to Campus juga memperkenalkan produk Gigabyte Aero 14 yang merupakan notebook gaming 14-inch dengan performa paling kencang di Indonesia saat ini. Gigabyte Aero 14 menawarkan performa Intel core i7 7700HQ berarsitektur Intel Kaby-lake terbaru dan Nvidia Geforce GTX 1060 6GB GDDR5 dalam dimensi yang amat kompak. Bahkan mendekati sebuah ultrabook hingga bisa di sandingkan dengan beberapa produk professional lain seperti Lenovo Yoga 910 hingga Macbook Pro 2016 terbaru. Dengan ketebalan tak sampai 20mm, Gigabyte Aero 14 juga menawarkan durasi komputasi seharian berkat di dukung oleh battery berkapasitas 94.24Wh. Gigabyte Aero 14 merupakan pilihan portable workstation paling price-to-performance yang pernah di distribusikan di Indonesia.

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY