Home E-sport Dragon Nest Indonesia Mencari Juara Baru di 2017

Dragon Nest Indonesia Mencari Juara Baru di 2017

402 views
2
SHARE
DragonNest Champions’ Battlefield 2017

Hari ini pendaftaran DragonNest Champions’ Battlefield 2017 resmi dibuka, terhitung mulai bulan Maret 2017 sampai dengan bulan Juli 2017, DragonNest Indonesia akan menyelenggarakan kompetisi secara online. Setelah kosong dengan kompetisi di tahun 2016, Dragon Nest Indonesia kembali menyediakan wadah official dengan gaya baru untuk adventurers yang ingin menguji kemampuannya dalam pertandingan Player VS Player (PVP). Tahun ini ajang tersebut diberi nama DragonNest Champions’ Battlefield yang akan menjadi arena pertempuran untuk para jawara DragonNest Indonesia.

DragonNest Champions’ Battlefield sendiri akan dibagi menjadi tiga fase kompetisi. Season pertama akan diadakan pada bulan Maret 2017 sampai dengan bulan April 2017. Pada season pertama, DNCB akan memperlombakan 256 Team yang terdiri dari 1.024 pemain Dragon Nest dari seluruh Indonesia.

Season ke dua akan diadakan pada bulan Mei 2017 sampai dengan bulan Juli 2017, di season ke-dua akan sama seperti sesi sebelumnya, yaitu memperlombakan 256 Team yang terdiri dari 1.024 peserta dari seluruh Indonesia adapun pemenang pada sesi sebelumnya tidak dapat mengikuti kembali kompetisi di sesi ke-dua.

Season ke tiga dari kompetisi ini akan menjadi Final Season dari season pertama dan season kedua, dimana pada puncak kompetisi ini akan mempertemukan juara pertama dan juara kedua dari dua season sebelumnya.

Mode Round Robin akan Digunakan di Final Season

Pada DNCB 2017 ini akan menggunakan format pertandingan 4 lawan 4, dimana satu tim akan mengirimkan 4 orang terbaiknya untuk bertanding, mode permainan yang digunakan adalah wipe out mode. Adapun syarat level yang harus dimiliki para peserta adalah level 93. Pada season pertama dan season kedua kompetisi akan menggunakan sistem gugur, di mana tim yang kalah dalam pertandingan akan otomatis ter-eliminasi dari kompetisi.

Untuk tim yang kalah pada season pertama kompetisi akan bisa mengikuti kompetisi season ke-dua. Sementara saat puncak kompetisi (Final Season) akan menggunakan Round Robin, Sistem ini biasa dikenal dengan sistem liga dalam kompetisi, dimana tim yang bertanding akan bertemu satu sama lain dan tim yang memiliki nilai tertinggi yang akan menjadi juaranya.

Selama kompetisi berlangsung, akan ada event menarik yang diadakan oleh tim DragonNest Indonesia, seperti Guess the winner dan Medal Shop Event.

Guess the winner adalah event yang diperuntukkan untuk seluruh pemain DragonNest Indonesia di mana mereka bisa menebak/memilih siapa yang akan memenangkan pertandingan saat kompetisi sudah menginjak babak 8 besar. Setiap pemain yang berhasil menebak dengan benar akan mendapatkan hadiah.

Event medal shop sendiri adalah tempat dimana para peserta DNCB 2017 dapat menukarkan medal yang mereka dapatkan selama mengikuti kompetisi dengan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan oleh tim DragonNest Indonesia.

Dragon Nest Indonesia mencari Juara Baru

Yunita Fajar selaku Marketing Specialist PT Kreon yang juga bertindak sebagai ketua acara mengungkapkan antusiasmenya bahwa Dragon Nest Champions’ Battle Field 2017 ini akan memberikan pengalaman yang lebih menantang kepada para peserta kompetisi nanti “DNCB 2017 ini akan memberikan pengalaman yang lebih menantang kepada para peserta, karena saat ini Dragon Nest Indonesia sudah menggunakan update yang paling baru dan semakin banyak karakter yang dapat digunakan oleh para peserta nantinya.

Pada tahun 2016 silam kita sempat vakum mengadakan kompetisi, dan 2017 ini kita sangat bersemangat untuk mencari juara baru di kompetisi DragonNest Champions’ Battlefield ” Ujarnya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY