Home Internasional Intel Menampilkan Pengalaman Gaming PC dan Pengalaman VR yang Berbeda di...

[E3 2017] Intel Menampilkan Pengalaman Gaming PC dan Pengalaman VR yang Berbeda di E3

166 views
0
SHARE

Hari ini, pada malam Electronic Entertainment Expo (E3), Intel mendemonstrasikan jajaran teknologi games terbaru, serta mengumumkan beberapa inisiatif baru, termasuk kerjasama dengan ESL*, Oculus* dan Ready At Dawn Studios* yang akan membawa pengalaman PC gaming ke tingkat selanjutnya. Dengan lebih dari 1.3 miliar gamer PC di seluruh dunia, platform PC terus menjadi pilihan untuk pengalaman gaming terbaik.

Intel juga mengumumkan waktu pre-order untuk keluarga prosesor Intel® Core™ X-series terbaru. Prosesor 4-core sampai 10-core akan tersedia untuk pre-order mulai tanggal 19 Juni dan akan mulai dikirimkan ke konsumen pada minggu berikutnya. Ketersediaan prosesor lainnya akan segera menyusul, dengan prosesor X-series Intel Core i9-7920X 12-core akan mulai dikirimkan pada bulan Agustus, dan prosesor Intel Core i9-7940X X-series, Intel Core i9-7960X X dan prosesor 18-core Intel Core i9-7980X Extreme Edition, akan mulai dikirimkan pada bulan Oktober.

“Sejarah Intel di bidang game telah dibangun pada inovasi teknis yang memberikan pengalaman menakjubkan dan ini juga merupakan area di mana kami ingin terus melampaui batas dengan teknologi kami,” kata Gregory Bryant, Senior Vice President dan General Manager of the Client Computing Group at Intel Corporation. “Dari menunjukan dunia tampilan pertama prosesor terbaru Intel Core i9 Extreme Edition hingga mendorong perkembangan Esports dan masa depan VR esports, kami bersemangat menjadi bagian dari salah satu PC gaming terkuat yang berpatisipasi dalam E3 di beberapa tahun terakhir.”

PC GAMING TERBAIK DI KELASNYA DENGAN INTEL CORE X-SERIES TERBARU

Seri Intel Core X-series adalah keluarga prosesor desktop high-end Intel yang paling kuat, terukur dan mudah diaksesi. Dengan berbagai pilihan dan harga yang sesuai, seri X membuka jalan menuju pengalaman dan kemampuan baru tingkat tinggi, bagi para gamer dan pencipta konten dari segala tingkat dan minat. Teknologi terbaru Intel adalah prosesor Intel® Core ™ i9 Extreme Edition yang baru, CPU consumer desktop pertama dengan performa 18 core dan 36 thread untuk menangani semua kebutuhan megatasking game, VR, penciptaan konten dan masih banyak lagi. Informasi lebih lanjut tersedia di situs web Intel Core X-series.

LANDMARK ESPORTS PARTNERSHIP

ESL, perusahaan esports terbesar di dunia, dan Intel, hari ini mengumumkan bahwa mereka memperluas kemitraan 15 tahun mereka untuk lebih jauh memajukan pertumbuhan dan pengembangan esports di seluruh dunia. Sebagai mitra teknologi resmi ESL, Intel akan membantu mengembangkan semua acara esports ESL di seluruh dunia dan memberikan pengalaman kelas dunia untuk para peserta dan penonton. Teknologi Intel akan menjadi tulang punggung acara esports, kegiatan operasional studio dan penyiaran ESL, dengan semua PC turnamen amatir dan pro yang menggunakan prosesor Intel® Core ™ i7 terbaru dan semua perangkat keras produksi ESL menggunakan kombinasi antara Intel® Core ™ dan Intel ® Xeon®.
Intel dan ESL juga mengumumkan Intel® Grand Slam untuk “Counter Strike: Global Offensive” (“CS: GO”) dengan hadiah senilai US$1 juta kepada tim pertama yang memenangkan empat kompetisi “CS: GO” oleh ESL dan DreamHack dalam periode 12 bulan. Babak kualifikasi mencakup Intel Extreme Masters, ESL One, ESL Pro League dan seri DreamHack Masters.
PERCEPATAN VIRTUAL REALITY

Sebagai tambahan, Intel mengumumkan beberapa kerjasama dan investasi untuk mempercepat pro-competitive VR gaming (VR esports) dan untuk membantu mempercepat pertumbuhan global esports, termasuk acara utama seperti Intel Extreme Masters. Hal ini termasuk:

⦁ Kerjasama dengan ⦁ Ready At Dawn Studios⦁ untuk merilis “Echo Arena” sebagai unduhan gratis untuk semua pemilik Oculus Rift selama tiga bulan mulai tanggal 20 Juli. Di “Echo Arena” – mode competitive multiplayer cepat untuk “Lone Echo” – tim dengan lima pemain menghadapi persaingan ketat dalam zero gravity clash of robotic glory saat pesaing meluncur, mencari mereka untuk mencetak gol di arena virtual yang menakjubkan.

⦁ Kolaborasi dengan ESL dan Oculus akan meluncurkan VR Challenger League. Seri game VR yang dimulai pada bulan Juli dan menampilkan kedua “The Unspoken” dari ⦁ Insomniac Games⦁ dan “Echo Arena” dari Ready At Dawn Studios. Kompetisi VR esports akan berlangsung secara online dan pada acara utama dengan pemain dari seluruh dunia dan final yang akan berlangsung di Intel Extreme Masters World Championship di Katowice, Polandia, pada 2018.

Menunjukkan inovasi lain di VR, Linkin Park mengumumkan tambahan baru dari kerjasama yang sudah ada antara mereka dan Intel. Linkin Park Destination didukung oleh Spatialand dan Intel akan membantu band ini memperluas hubungan media sosialnya dengan para penggemar melalui pengalaman yang terkurasi di VR – mulai dari studio hingga tur dan dimana saja. Tersedia pada bulan Juli, para penggemar dapat masuk ke VR destination melalui aplikasi Spatialand untuk mengakses musik Linkin Park, berinteraksi dengan band, mendaftar untuk kompetisi, membeli merchandise, dan bahkan mendapatkan pengalaman dan acara khusus penggemar yang dibuat oleh band ini.

LEAVE A REPLY