Home Internasional Eksekutif Divisi Penyimpanan Merupakan Kunci Dedikasi COLORFUL dalam Mengembangkan Bisnis SSD

Eksekutif Divisi Penyimpanan Merupakan Kunci Dedikasi COLORFUL dalam Mengembangkan Bisnis SSD

256 views
0
SHARE

Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis , motherboard dan berbagai solusi penyimpanan yang berkinerja tinggi, dengan bangga berbagi tekad mereka di pasar SSD yang berkembang pesat dalam wawancara dengan Manager Dept. Penyimpanan, Mr. Jerry Tsao. COLORFUL baru saja berkecimpung dalam bisnis SSD dalam waktu hanya 2 tahun, tetapi telah mendapatkan posisi pasar yang bagus berkat dedikasi COLORFUL dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan generasi pelanggan terbaru.

Jerry Tsao mewakili COLORFUL sangat antusias dengan arahan perusahaan saat ini dalam hal strategi keseluruhan untuk produknya, mengamankan posisi teratas di pasar Cina selama beberapa tahun hingga sekarang. Dalam kaitannya dengan penyimpanan, Tsao menekankan bahwa saat in pasar flash NAND telah berevolusi dan teknologi SSD menjadi matang, lebih banyak orang yang secara alami akan beralih ke SSD dan itu adalah kunci peringkat 3 besar yang diraih COLORFUL di pasaran untuk berbagai produk penyimpanannya.

Ditanya mengenai kesulitan yang dihadapi dengan ekspansi yang begitu cepat, kepala divisi penyimpanan membahas tantangan dari kenaikan harga yang cepat untuk flash NANDs ebagai tantangan konstan bagi mereka sebagai pesaing baru bagi pasar SSD. Tidak seperti kartu grafis dan motherboard, biaya produksi tak terduga dari SSD membuat COLORFUL harus lebih gesit dan berpaku dalam pengelolaan persediaan dan logistik. Mr. Tsao dengan senang hati mengatakan bahwa setelah tahun yang sulit, COLORFUL telah menemukan adaptasi alur kerja yang mulus untuk produksi SSD mereka yang menjamin kesuksesan COLORFUL di pasar pada tahun-tahun mendatang.

Jerry Tsao menyatakan bahwa tidak mudah untuk mencapai apa yang telah dicapai COLORFUL di pasar Cina, saat ditanya mengenai bagaimana perusahaan mencapai status peringkat 3 teratas dalam waktu singkat. Para eksekutif divisi berterimakasih kepada merek COLORFUL yang sudah dikenal pasar sebagai suatu keuntungan yang besar, tetapi juga memastikan bahwa mereka melalui para mitra dan saluran distribusi tetap menjalin hubungan kerjasama yang harmonis sehingga mereka dapat mendorong berbagai produk penyimpanan COLORFUL dengan cepat ke pasar. Berkat kualitas produk mereka, pasar telah sangat menerima. Secara internal tim R&D COLORFUL, penjualan, pemasaran, layanan pelanggan dan logistic, serta yang lainnya, juga telah melihat pertumbuhan akibat ekspansi yang cepat ke pasar lain seperti penyimpanan.

Rencana untuk ekspansi internasional melihat penjualan COLORFUL yang meningkat secara baik hingga 40% dari pasar luar negeri. Mr. Tsao menyebutkan bahwa mereka secara strategis bekerja untuk menumbuhkan kehadiran internasional dengan kalangan distributor dan saluran distribusi di wilayah Asia pasifik, Eropa timur dan Timur tengah dengan rencana untuk memasuki Eropa barat dan Amerika di tahun depan. Jerry Tsao mengungkapkan bahwa pada akhir tahun 2018, COLORFUL akan menjadi merek produk untuk SSD secara global.

Sebagai penutup, Manager Dept Penyimpanan COLORFUL menyatakan bahwa dia melihat proses manufaktur 3D NAND sebagai kunci untuk mengembangkan pasar SSD. Dengan proses yang lebih matang akan mendatangkan harga yang lebih terjangkau untuk SSD dan dia berharap bahwa Cina akan segera mampu memproduksi NAND yang memungkinkan merek seperti COLORFUL sepenuhnya dapat menggunakan suku cadang dalam negeri untuk lebih mengukuhkan sebuah ruang bagi mereka di pasar internasional.

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY