Home Local MSI Meningkatkan Pengalaman Gaming anda di COMPUTEX TAIPEI 2018

MSI Meningkatkan Pengalaman Gaming anda di COMPUTEX TAIPEI 2018

1,534 views
0
SHARE

Pameran teknologi terbesar di Asia, COMPUTEX TAIPEI 2018 telah dimulai hari ini di Taipei. Diselenggarakan dari tanggal 5-9 Juni, acara tahunan ini berfokus pada 6 (enam) tema utama: AI, 5G, Blockchain, IoT, Innovations & Startups, dan Gaming & VR. Pameran ini akan dipantau dengan seksama oleh para industri profesional, pembeli dan media di seluruh dunia serta untuk mengatur paradigma industri untuk sisa tahun ini. Merek gaming terkemuka di dunia, MSI, memamerkan produk gaming premiumnya di booth L0818, Taipei Nangang Exhibition Center, Hall1.

“MSI selalu memiliki reputasi untuk menghasilkan produk gaming mutakhir yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan bagi para gamer.” Kata Sam Chern, MSI Assistant Vice President of Global Marketing. “Tahun ini, MSI telah meningkatkan line up game kami ke tingkat elit dengan kehadiran desktop dan laptop yang dilengkapi dengan CPU Intel Generasi ke-8 terbaru, monitor gaming, motherboard gaming dan MSI Streaming Boost, kartu grafis gaming serta perlengkapan game lainnya.”

Dengan berlangsungnya pameran teknologi premier Asia, berbagai informasi dan pengumuman teknologi mulai berdatangan dengan cepat. Tidak terkecuali MSI. Debut perdana dari laptop gaming tipis dan ringan MSI GF63 dan pendatang baru untuk seri Prestige PS 42, keduanya mengemas CPU yang ditenagai oleh Coffee Lake dengan layar yang hampir tanpa bezel. Selain laptop yang menarik, MSI masih punya hal lain untuk dipamerkan, yaitu kehadiran Dragon Center 2.0. Dioperasikan di laptop gaming MSI dengan prosesor Core Generasi ke-8 terbaru, Dragon Center yang dirancang ulang mampu untuk memantau dan mengoptimalkan kinerja sistem melalui berbagai profil yang dapat disesuaikan dan juga mampu untuk melegakan sistem memori untuk memprioritaskan performa game. Lebih baik lagi, Game Mode-nya bahkan memungkinkan gamer untuk memilih antara judul game terkenal dan dapat langsung mengaktifkan makro yang sudah diprogram sebelumnya yang sedang populer dalam komunitas game.

Produk lain yang perlu diperhatikan dari MSI adalah termasuk desktop gaming Trident A, monitor gaming Oculux dengan NVIDIA® G-SYNCdan monitor gaming curved Optix MAG, motherboard gaming B450 TOMAHAWK dan MSI Streaming Boost, GTX 1080 Ti GAMING X TRIO dan Keyboard GAMING Vigor GK80. Saksikan secara lebih dekat di Booth L0818 dan lihat apa saja yang ditawarkan oleh MSI selama pameran berlangsung.

Laptop Gaming

GF63: Bring Thin-and-light gaming to the mainstream

Bermain game secara portabel menjadi sorotan utama. MSI GF63 baru membuat debutnya di COMPUTEX. Laptop 15,6 dengan panel bezel tipis memiliki bobot kurang dari 2kg, dan  ditenagai dengan prosesor Intel® CoreTM i7 Generasi ke-8, NVIDIA® GeForce® GTX 1050 Ti serta dilengkapi dengan masa pakai baterai hingga 7+ jam. GF63 menghadirkan pilihan baru bagi para gamer!

GF63 dilapisi dengan cover alumunium yang dihiasi dengan perisai naga merah khas MSI, ditambah dengan pola check asimetris di bagian bawah, menambah nilai estetika desain laptop ini. Dengan pengoptimalan yang dihasilkan dari MSI Dragon Center 2.0, GF63 akan meningkatkan pengalaman bermain Anda ke level selanjutnya. Tipis, ringan, namun kuat, GF63 membuat “gaming portabel” lebih mudah diakses daripada sebelumnya!

PS42: Uncompromised performance in the elegant chassis

Sebagai anggota baru dari Seri Prestige, PS42 tampak menonjol diantara jajaran laptop gaming. Dengan ukuran hanya setipis 15.9 mm dan bobot 1.19 kg, PS42 mengemas prosesor Intel® 8th Core i7 dan grafis NVIDIA® GeForce® ditambah dengan sensor sidik jari dalam sebuah kerangka yang ramping. Meski demikian, laptop ini dibanggakan karena layar yang hampir tanpa bezel dan masa pakai baterai yang mencapai 10+ jam. Performa menjanjikan yang dikemas dalam sebuah laptop, MSI PS42 menyajikan kesederhanaan dan keanggunan.

 

Gaming Desktop

Trident A series: Unleash Your Unlimited Gaming Power

Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi 8 Terbaru, MSI Trident A series menghadirkan PC desktop compact pertama yang menggabungkan SFX power supply dan kartu grafis MSI ke dalam casing 12-liter. Panel samping dengan kaca yang kokoh menunjukkan kekuatan gaming yang tidak terbatas dan style gaming yang dapat dipersonalisasi. Powerhouse ini juga menggunakan sistem pendingin “Silent Storm Cooling” yang memakai tiga aliran untuk mendinginkan komponen utama pada saat bermain game. Trident A series, dengan teknologi canggih dan disempurnakan, menjadikannya sebagai platform utama bagi para gamer.

Gaming Monitor

MSI Meluncurkan Generasi Berikutnya: Oculux series eSports Gaming Monitor with NVIDIA® G-SYNC Technology

Oculux seri NXG251 menawarkan monitor gaming pertama dengan kompabilitas NVIDIA® G-SYNC dan mampu menghasilkan 240Hz refresh rate dengan waktu respon 0.5 ms TN LED panel yang ideal dalam game yang cepat dan kompetitif. Dengan Mystic Light Sync, gamer dapat mengatur RGB mereka di bagian belakang untuk menunjukkan personalisasi khusus pada LAN atau selama streaming berlangsung.

 

Fokus pada Kemenangan dengan Optix MAG271CR/ MAG241CR Series Curved Gaming Monitor

Optix seri MAG271CR/ MAG241CR bergabung dengan fungsi Gaming Echo Terbaru dari MSI, zona RGB yang terletak di bagian belakang bereaksi pada efek audio dan pencahayaan dalam game. Dengan tampilan 144Hz dan waktu respon 1ms VA LED panel, Optix MAG series memberikan pengalaman gaming yang mulus dan sempurna. Disamping itu, layar ini  memiliki software Gaming OSD (di tampilan layar) yang memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan monitor, termasuk rasio kontras, kecerahan dan equalizer hitam langsung dari desktop Windows. Aplikasi yang mudah digunakan ini mendukung in-game hotkey yang bisa kamu ganti profilnya untuk bermacam-macam game.  

 

Gaming Motherboard

B450 TOMAHAWK, CONQUER THE BATTLEFIELD

Terinspirasi dari konsep militer, motherboard B450 TOMAHAWK menunjukkan desain yang lebih kuat, gagah dan kokoh – yang dirancang dan dioptimalkan untuk prosesor AMD® Ryzen™ 2nd Generation, dan dengan dukungan prosesor AMD® di platform AM4. Dengan heatsink tambahan yang dimiliki MSI, PWM yang diperluas dan desain sirkuit membantu memastikan kinerja termal yang luar biasa untuk pendinginan superior pada performa yang optimal, bahkan dari prosesor AMD® Ryzen ™ 7 high-end. B450 TOMAHAWK memungkinkan kamu untuk berkreasi dengan berbagai pilihan stiker unik untuk pelindung heatsink, dan Mystic Light yang memungkinkan para gamer untuk personalisasi efek RGB dengan 16.8 juta warna dan 10 efek LED. AMD® Native Turbo USB 3.1 Gen 2 menawarkan kecepatan USB yang tidak pernah ditawarkan sebelumnya dengan koneksi yang jauh lebih stabil.

MSI Streaming Boost Streamlines Your Streaming Experience

MSI Streaming Boost dirancang khusus untuk para streamer game mobile dan untuk memenuhi setiap kebutuhan streaming mereka. Dengan fitur plug & play tanpa harus menginstal driver, hal ini memudahkan kegiatan streaming tanpa tunda. Bahkan lebih menakjubkan lagi, dukungan full HD dan resolusi 1920×1080 mampu terhindar dari degradasi warna. Streaming Boost juga mendukung penyesuaian resolusi untuk berbagai skenario. Feature-packed dan user-friendly, MSI Streaming Boost berikan pengalaman terbaik untuk streaming yang cukup efisien bagi para streamer.  

Berikan Pendapat Anda

LEAVE A REPLY